Cara Pemasangan Twibbon Tadika Mesra

twibbon tadika mesra
twibbon tadika mesra(twibbonize.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Cara pemasangan twibbon Tadika Mesra, Tadika Mesra merupakan nama sekolah di film kartun Upin dan Ipin. Trend unik ini cocok sekali digunakan untuk ikut serta meramaikannya.

Tahun ajaran baru tentunya berkaitan dengan penerimaan murid baru. Dengan adanya twibbon akan menjadikan murid baru lebih semangat mengikuti berbagai kegiatan yang dilangsungkan di sekolah tersebut. Pemasangan foto pada twibbon menunjukkan bahwa murid baru tersebut siap berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang diadakan. Namun, untuk twibbon Tadika Mesra ini hanya untuk keunikan saja.

Setiap orang boleh meramaikan twibbon ini dengan memasangkan fotonya dan kemudian diunggah ke sosial media, karena memang sekolah Tadika Mesra adanya di Upin Ipin, bukan berarti sedang mendaftar menjadi murid di sana.

Baca Juga:Cara Gesit Truecaller Melacak Nomor HPView Alam Terbaik Jatigede di Buricak Burinong Sumedang

Keunikan ini tentunya akan bisa mendatangkan banyak peminat, apalagi desain twibbonnya sangat menggemaskan. Bagi yang belum tahu cara menggunakannya, bisa membaca artikel ini sampai tuntas.

Bagi yang ingin memakai twibbon ini, tidak perlu repot-repot lagi untuk membuatnya di berbagai aplikasi editing, seperti PicsArt, Photoshop, Corel, Canva atau aplikasi editing yang lainnya. Sebab, twibbon ini sudah tersedia di situs Twibbonize.

Jadi, bisa langsung pergi ke situsnya dan tinggal memasang foto ke dalam twibbon dari situs Twibbonize. Terdapat dua desain twibbon Tadika Mesra yang bisa dipilih dan kemudian digunakan untuk diunggah kesosial media.

Twibbon ini menampilkan gambar Cikgu Melati dan Cikgu Besar, yaitu guru yang mengajar di sekolah Tadika Mesra. Twibbon Tadika Mesra 2021 pun didesain dengan model Cikgu yang sedang mengajar. Twibbon ini didesain untuk ikut meramaikan dalam penerimaan murid baru, yang mana didesain oleh orang-orang kreatif, sehingga bisa menampilkan desai twibbon yang unik dan menarik.

Pada situs twibbonize sudah bisa langsung memasangkan foto, jadi tidak perlu memakai aplikasi lagi untuk meletakkan fotonya. Berikut cara menggunakan atau memasang foto ke dalam twibbon Tadika Mesra 2023

  1. Klik link twibbon Tadika Mesra yang sudah dicantumkan di atas, pilih salah satu yang disukai.
  2. Kemudian, pilih tombol foto dan pengguna bisa memilih foto yang akan dipasang pada twibbon tersebut.
  3. Lalu atur ukuran dan posisi foto yang sudah dipilih, agar bisa pas pada twibbon. Jadi, saat dilihat akan bagus.\
  4. Klik tombol selanjutnya, kemudian tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan foto di twibbonize selesai.
  5. Langkah terakhir, tekan tombol “Unduh Foto” untuk mengunduh foto yang sudah dipasangkan ke twibbon Tadika Mesra.
  6. Foto yang dipasang jangan mengandung unsur SARA, karena hal itu akan menyebabkan hal buruk terjadi. Pilih foto yang sopan sesuai standard yang biasa ditampilkan oleh kebanyakan orang. Jika kamu seorang maba, siswa baru dipastikan harus tahu rekomendasi game mpls online agar kamu tidak dimarahi kaka kelas.
0 Komentar