Kalian Bingung Punya Celana Abu Cocok dengan Baju Warna Apa?

Kalian Bingung Punya Celana Abu Cocok dengan Baju Warna Apa?
Kalian Bingung Punya Celana Abu Cocok dengan Baju Warna Apa? (G Store)
0 Komentar

sumedangekspres – Bingung Punya Celana Abu, tidak tahu celana abu-abu mana yang cocok dengan warna kemeja apa? Jika Anda memiliki celana pendek atau celana abu-abu, Anda beruntung! Karena pada dasarnya Anda bisa memadukannya dengan warna apa pun.

Anda pasti ingin mencari inspirasi celana abu-abu yang dipadukan dengan warna baju apa pun, makanya Anda ada di sini.

Menurut artis dan selebriti Indonesia, di bawah ini Anda akan menemukan ide celana abu-abu yang cocok dipadukan dengan warna pakaian apa pun.

Baca Juga:Inilah Spesifikasi Dan Harga Motor Yamaha Grand Fillano Hybrid ConnectedOutfit Biru Muda Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Nich?

Ingin tahu betapa inspiratifnya celana abu-abu jika dipadukan dengan kemeja warna apa pun? Baca selengkapnya di bawah ini!

1. Classic Oversized Black T-Shirt ala Awkarin

Ini pasti menjadi pakaian dasar untuk semua orang! Tak ada salahnya mengenakan kaos oversized berwarna hitam untuk hangout.

Bingung Punya Celana Abu, awkarin memadukan T-shirt hitam oversized dan Mona Lisa dengan celana chino abu-abu.

Tampilan ini pastinya tidak akan pernah salah dan sangat mudah untuk ditiru. Jika ingin template yang lebih formal, pilih saja yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri.

Kombinasi warna ini akan selalu terlihat bagus. Apalagi tampilan Awkarin membuatnya simpel, nyaman, cantik namun tetap anggun.

2. Black Sports Bra with Grey Vest ala Ayla Dimitri

Tampilan yang satu ini cukup berbeda dengan yang lainnya. Gaya berpakaian Ayla Dimitri ini bisa terlihat sangat kasual namun sekaligus cukup formal.

Biasanya sport bra hanya digunakan saat berolahraga saja, namun sport bra sudah menjadi trend dan bisa digunakan dimana saja.

Baca Juga:Kolam Air Panas: Pesona Rekreasi Keluarga di Tanjung Kerta, SumedangRelaksasi di Tepian Sumedang Sama Ayang : Menikmati Pesona Kolam Air Panas Buahdua

Sedangkan rompi sering digunakan saat ingin menghadiri acara yang agak formal. Namun dalam hal ini, Ayla berhasil memadukannya dan membuat penampilannya terlihat glamor dan elegan namun tetap nyaman dan segar.

Seperti yang Anda lihat, perpaduan warna celana dan baju yang sama tidak membuat Anda terlihat monoton. Ini hanyalah salah satu contoh gaya Ayla Dimitri di halaman ini!

0 Komentar