Muara Rahong Hills: Destinasi Glamping Plus Rafting Terkeren Di Tengah Hutan Pinus Pangalengan

Muara Rahong Hills: Destinasi Glamping Plus Rafting Terkeren Di Tengah Hutan Pinus Pangalengan
Muara Rahong Hills: Destinasi Glamping Plus Rafting Terkeren Di Tengah Hutan Pinus Pangalengan(Travelling)
0 Komentar

sumedangekspres – Rafting Terkeren, perbukitan Muara Rahong menjadi pilihan wisata baru bagi mereka yang gemar berkemah. Saat ini wisata camping atau glamping semakin populer, terutama di daerah pegunungan dengan pemandangan alam yang indah.

Glamping merupakan salah satu jenis wisata dengan suasana berkemah namun lengkap dengan fasilitas layaknya menginap di hotel.

Di sekitar Pangalengan, Bandung, banyak lokasi wisata yang menawarkan hal serupa. Apalagi suasana ramai di tepi sungai, dengan udara hutan pinus yang sejuk.

Baca Juga:Spesifikasi Honda Air Blade 160, Dijual Mulai Rp35 JutaIni Dimana? Surga Bukan? Pantai Sumedang Dengan Jutaan Keindahan Menjadi Satu

Selain menyediakan tempat hiburan yang nyaman dan asri, Muara Rahong Hills juga dilengkapi dengan permainan seru untuk memacu adrenalin.

Berikut ulasan perbukitan Muara Rahong sebagai referensi asli wisata glamping di Pangalangan, sebagai referensi untuk dikunjungi akhir pekan ini saat liburan.

Lokasi Muara Rahong Hills

Alamat Muara Rahong Hills di alamat Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasi Muara Rahong Hills kurang dari 300 meter dari Pineus Tilu Camping Ground.

Rute Muara Rahong Hills

Rute menuju Muara Rahong Hills ialah dengan mengarahkan kendaraanmu menuju Pangalengan, jika berangkat dari Kota Bandung melalui jalan Tol dan keluar di pintu Tol Pasir Koja.

Akses jalannya dapat dilalui oleh motor maupun mobil, dengan estimasi waktu perjalanan sekitar 2 jam. Bagi Anda yang datang dari Jakarta, rutenya ambil tol Cipularang lalu keluar Pasir Koja. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Google Maps, lalu ikuti saja petunjuknya.

Sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu, karena jumlah tendanya hanya 18 buah

Jam Buka Muara Rahong Hills

Jam buka Muara Rahong Hills setiap hari Senin hingga Minggu. Untuk kamu yang hendak reservasi dapat dimulai dari pukul 08.00 sampai dengan 18.00

0 Komentar