Street Woman Fighter Season 2 Episode 1 Sub Indo: Peserta Semakin Garang dengan Battle Dance yang Seru

Street Woman Fighter Season 2 Episode 1 Sub Indo: Peserta Semakin Garang dengan Battle Dance yang Seru
(The CHOOM Youtube)
0 Komentar

sumedangekspres – Street Woman Fighter Season 2 Episode 1 Sub Indo: Peserta Semakin Garang dengan Battle Dance yang Seru!

Siapa yang tidak tau dengan reality show Korea paling panas di musim lalu yaitu Street Woman Fighter.

Street Woman Fighter kali ini hadir dengan season 2 dikabarkan Street Woman Fighter menjadi tayangan yang ditunggu melihat bagaimna keberhasilan para kru Street Woman Fighter di season 1.

Baca Juga:UMR Kabupaten Sumedang Naik 7,07% Dampak Positif Kenaikan UMR Sumedang Bagi Warga SumedangUMR Sumedang Naik Tapi Realitanya Masih Banyak Pekerja di Gaji Dibawah UMR

Street Woman Fighter ajang atau acara Korea Selatan yang memperlihatkan Korea Dance dari jalanan. Tidak dapat dipungkiri saat ini Korean Dance dilirik mata dari berbagai belahan dunia.

Segera kembali dengan Musim 2! Pada tanggal 5 Juni, Mnet secara resmi mengumumkan bahwa Musim 2 dari acara dance survival populer “Street Woman Fighter”

Street Woman Fighter Season 2 Episode 1 Sub Indo: Peserta Semakin Garang dengan Battle Dance yang Seru tayang perdana pada tanggal 22 Agustus.

Adanya perubahan dalam sistem pemungutan suara. Meskipun pemirsa hanya dapat berpartisipasi secara online dengan berkontribusi pada jumlah penayangan dan suka pada video evaluasi kru yang berpartisipasi di “Street Woman Fighter” dan “Street Man Fighter”, musim baru ini akan mengundang pemirsa untuk datang dan menonton kedelapannya secara langsung.

misi pertama kru tari, di mana mereka dapat memberikan suara mereka di tempat. Oleh karena itu, Mnet saat ini menerima lamaran untuk penonton di lokasi melalui akun media sosial resminya. Periode pendaftaran adalah dari 5 Juni hingga 8 Juni.

“Street Woman Fighter” yang tayang perdana pada Agustus 2021 adalah program dance survival yang semuanya wanita di mana delapan kru dance wanita yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi tim No.1.

Mnet melanjutkan serial ini melalui program spin-off mereka “Street Dance Girls Fighter,” “Be Mbitious,” dan “Street Man Fighter.” Untuk musim pertama “Street Woman Fighter,” Kang Daniel berperan sebagai MC sementara BoA dan Taeyong NCT bergabung sebagai juri. Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM kemudian bergabung sebagai juri baru untuk acara versi pria, “Street Man Fighter.”

Reality show ini akan hadir dengan 8 episode.

0 Komentar