Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Tempat Wisata

Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Tempat Wisata
Hotel Murah Banget Di Pontianak
0 Komentar

sumedanekspres – Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Tempat Wisata! Liburan mengelilingi dunia menjadi idaman bagi beberapa orang, nah bagi kamu yang akan liburan ke Pontinak bisa intip Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Tempat Wisata.

Banyak destinasi wisata di Pontianak Suasananya yang berbeda dengan kota besar lainnya menjadikan Pontianak kota yang ideal untuk dikunjungi.

Pariwisata di Pontianak sendiri sangat lengkap. Ada wisata yang cocok bagi yang menyukai wisata edukasi, wisata religi, wisata sejarah dan tentunya tempat hiburan yang cocok untuk liburan keluarga.

Baca Juga:100+ Foto Hd Cocok untuk Profil Mobile Legends PP ML HDMelacak Nomor HP Paling Aman dan Mudah Tanpa Aplikasi Login Truecaller

Tak perlu bingung mau bermalam di mana, Pontianak pun tak pernah pelit dalam menentukan pilihan.

Hotel berbintang, villa eksklusif dan tentunya pelukan hangat di guest house.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika biaya Anda terbatas, karena Pontianak juga memiliki hotel melati yang dengan tulus melayani Anda.

Mimpi merajut di bawah langit Kalimantan tidak serta merta menguras tabungan anda.

Tempat Wisata Di Pontianak

1. Tugu Bambu Runcing Pontianak

2. Tugu Khatulistiwa

3. Masjid Raya Mujahidin

4. Museum Negeri Sejarah Budaya Khas

5. Pantai Pasir Panjang

6. Bukit Kelam

7. Taman Bukit Bougenville

8. Taman Nasional Gunung Palung

9. Pulau Lemukutan

10. Bukit Penjamur Bengkayang

Hotel Murah Banget Di Pontianak

Pintu asrama menuju hati tersedia pelukan hangat. OYO 3729 Cattail Guest House yang berlokasi strategis di Jalan Sepakat II menawarkan awal perjalanan dengan tarif mulai Rp 109.901 per malam.

Melihat daftar tempat menginap murah di Pontianak ini, OYO 91051 Penginapan Pondok Ratu 354 hot dengan harga sekitar Rp 132.711 per malam.

Sentosa Guest House yang terletak di Jalan Haji Abas membuktikan kenyamanan tak harus mahal dengan tarif mulai Rp 145.700 per malam.

Baca Juga:Kumpulaan PP Keren Unik Lucu Bikin Yang Liat Ngakak Cuy!UMR Sumedang Naik Tapi Gaji Dibawah UMR? Yuk Simak Dulu Dasar Penentuan UMR

Urbanview Hotel Syariah Dapen Pontianak menyambut Anda dengan senyuman di Jalan Budi Karya, menawarkan ketenangan dengan tarif mulai Rp 160.191 per malam.

Di sini, keindahan dan kenyamanan tidak pernah terpisahkan. Pontianak juga mempunyai tempat yang tidak hanya ramah lingkungan namun juga ramah lingkungan.

Green Leaf Inn di Jalan Gajah Mada mengajak kamu merasakan kenyamanan bermalam dengan tarif mulai dari Rp 166.355 per malam.

0 Komentar