Menyaksikan Keindahan Alam di Puncak Damar Wisata Alam Jatigede Sumedang

Menyaksikan Keindahan Alam di Puncak Damar Wisata Alam Jatigede Sumedang
Menyaksikan Keindahan Alam di Puncak Damar Wisata Alam Jatigede Sumedang(googlepics/Pinhome)
0 Komentar

sumedangekspres – Berkunjung Ke Wisata Sumedang, dengan mengunjungi Puncak Damar Baros Jatigede Anda bisa menikmati pemandangan yang begitu eksotik dan menakjubkan dijamin kalian betah dengan wisata ini.

Wisata di Sumedang, Puncak Damar Baros ini menawarkan keindahan Waduk Jatigede di perbukitan yang memesona.

Saat anda berada di Puncak Damar Baros Jatigede, anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang benar-benar berbeda dengan pesona alam yang begitu luar biasa.

Baca Juga:Nangorak Camp Sumedang Wisata Alam di Tengah Keindahan PegununganWisata Edukasi Pangjugjugan Sumedang Pesona Alam yang Menakjubkan di Tengah Pegunungan

Tak heran jika banyak pecinta foto yang ingin mengunjungi objek wisata Sumedang, Puncak Damar Baros dan menikmati momen indah di puncak ini.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan aktivitas menarik di Puncak Damar Baros, seperti berkemah atau berwisata ke luar negeri.

Di tempat wisata Sumedang Puncak Damar Baros ini sudah cukup karena terdapat paviliun untuk tempat bermain anak.

Berkunjung Ke Wisata Sumedang, bagi yang ingin mengunjungi Puncak Damar Baros, Sumedang mudah dijangkau dengan kendaraan.

Fasilitas yang dihadirkan cukup membuat liburan Anda semakin tak terlupakan. Fasilitasnya beragam mulai dari taman bermain anak hingga musala dan toilet.

Alamat wisata Sumedang Puncak Damar Baros terletak di Pakualam, Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Tiket masuk Anda hanya akan dikenakan biaya Rp 5.000.

0 Komentar