Pantai Sumedang Indah Banyak Dikunjungi Wisatawan Karena Keasriannya!

Pantai Sumedang indah banyak dikunjungi wisatawan
Pantai Sumedang indah banyak dikunjungi wisatawan(googlemaps/ Dauzan)
0 Komentar

sumedangekspres– Pantai Sumedang indah banyak dikunjungi wisatawan,

Jika Anda tengah mencari tempat wisata seru dan menarik di kawasan Sumatera barat, Pantai Sumedang Indah mungkin dapat menjadi pilihan yang tepat. Memang Pantai Sumedang Indah masih cukup asing di telinga para wisatawan.

Kendati demikian pantai satu ini sangat populer bagi masyarakat setempat kawasan Pesisir Selatan. Tak heran jika Pantai Sumedang selalu ramai didatangi pengunjung terutama saat hari libur tiba.

Pantai Sumedang termasuk hidden gem yang cocok untuk menjadi tempat healing bagi Anda yang datang dari luar daerah. Oleh sebab itulah tak ada salahnya menjadikan Pantai Sumedang menjadi tempat liburan seru bersama teman atau keluarga.

Baca Juga:Sejuta Pesona Alam Sumedang yang Memukau, Bisa Liat Pasir Putih Sambil Makan Tahu SumedangMenikmati Sunset Bareng Ayang di Pantai Sumedang Bikin Kamu Ketagihan Untuk Terus Mengunjungi!

Apalagi pemandangan yang ditawarkan begitu sempurna dan menjadikan pantai ini sayang jika Anda lewatkan begitu saja tanpa menelusuri lebih lanjut tentang hal menarik yang ada di sini.

Lokasi
Para wisatawan yang tertarik untuk liburan ke Pantai Sumedang Indah penting untuk mengetahui dimana destinasi wisata satu ini berada. Sebagai informasi, Pantai Sumedang beralamat di Kampung Balaiselasa, Ds. Nyiur Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir tepatnya Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Objek wisata tersebut berada di lokasi yang strategis sehingga sangat mudah Anda temukan keberadaanya.

Harga Tiket
Kamu yang berminat datang ke Pantai Sumedang Indah penting untuk mengetahui harga tiket masuk. Tak perlu khawatir, harga tiket masuk ke Pantai Sumedang sangat terjangkau dan ramah di kantong.

Adapun harga tiket masuk ke lokasi Pantai Sumedang, pengunjung hanya perlu membayar Rp 10 ribu untuk satu orang dewasa sedangkan anak-anak sekitar Rp 5 ribu saja. Tentunya harga tiket masuk yang murah menjadikannya sebagai pilihan berlibur.

Jam Buka

Selain harga tiket masuk, penting juga untuk Anda mengetahui jam buka Pantai Sumedang ini. Adapun waktu operasional Pantai Sumedang setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu alias tidak pernah tutup. Sedangkan jam buka Pantai Sumedang yakni mulai dari pukul 06.15 dan tutup tepat di jam 19.00 waktu setempat. Anda perlu menyesuaikan waktu kunjungan dengan jam buka tempat wisata tersebut.

0 Komentar