Hotel di Pontianak Ini Bikin Staycation Betah! View Asik, Kamar Luas, dan Harganya Murah!

Hotel di Pontianak Ini Bikin Staycation Betah! View Asik, Kamar Luas, dan Harganya Murah!
Hotel di Pontianak Ini Bikin Staycation Betah! View Asik, Kamar Luas, dan Harganya Murah!/twitter
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Transera Pontianak merupakan hotel murah dengan desain minimalis yang terletak di pusat kota Pontianak dengan rooftop restoran sebagai ikon Hotel.

Kamar bersih, aman dan nyaman yang merupakan tempat ideal bagi pelancong bisnis dengan fasilitas konferensi dan pertemuan modern.

Acara sosial dan pernikahan juga dilayani dengan baik di ballroom dan ruang pertemuan kami yang luas.

lokasi yang bagus

Baca Juga:Cocok Buat Staycation Bareng Ayang! Inilah Transera Hotel PontianakEmang Boleh Hotel di Pontianak Se Murah Ini? Dompet Aman, Pemandangan Elegan, Hati Pun Senang!

Transera Hotel Pontianak, hotel murah ini berlokasi strategis di jantung kota Pontianak, berdekatan dengan kompleks Gajah Mada dengan banyak pilihan berbelanja dan bersantap.

Bandara internasional Supadio hanya berjarak 20 menit berkendara sedangkan pelabuhan Pontianak, pelabuhan Dwikora dapat dijangkau dalam 10 menit.

Transera Hotel Pontianak merupakan tempat peristirahatan sementara bernuansa perkotaan yang memiliki 8 lantai dimana pada lantai paling atas terdapat restoran yang memiliki pemandangan perkotaan.

Memiliki 3 tipe kamar yaitu superior, deluxe dan executive selain itu juga tersedia spa dan pemandian air panas. akses wifi di setiap lantai, layanan concierge dan restoran 24 jam.

Di setiap kamar terdapat televisi, AC, teh, kopi, handuk dan sabun mandi. layanan binatu juga tersedia. Harganya juga murah, cuma dipatok Rp300 ribuan.

fitur & fasilitas

Pusat Kesehatan & spa
Kafe Teras
Layanan Pramutamu
Akses Internet WI-FI
Layanan Kamar 24 Jam
Ruang dansa
Restoran Terasky
Restoran Sky Dining Buka 24 jam
Minuman Selamat Datang
Layanan Binatu
Layanan 24 Jam
5 Ruang Pertemuan (plus Ballroom)
Area parkir gratis
umum
Jumlah Lantai : 8
Jumlah Kamar : 133
Tamu Lift : 2
Waktu Check In : 14.00 WIB
Waktu Check Out : 12.00 WIB
Kunci Kamar : Kartu Kunci Magnetik
Pajak Pemerintah & Biaya Pelayanan : 21%

Terasky

Terasky Restaurant terletak di lantai atas hotel, dimana para tamu dapat menikmati minuman dan makan malam sambil menikmati lampu kota dan Sungai Kapuas.

Baca Juga:Ternyata Hotel Pontianak yang Ada Restoran di Rooftop Ini, Murah Banget, Lho!Owner The Originote Siapa? Terus Asalnya Darimana? Buruan Intip Sini!

Terasky Restaurant menyajikan masakan khas Indonesia, Barat, dan Asia serta beragam minuman, dengan fasilitas tempat duduk di dalam dan luar ruangan

jantung kota Pontianak

Kawasan Bisnis & Kuliner ibrantHotel ini berlokasi strategis di jantung kota Pontianak, berdekatan dengan Kompleks Gajah Mada dengan banyak pilihan berbelanja dan bersantap.

0 Komentar