Sebelum Sharing ke 38 KONI Provinsi dan 72 Cabor, Dr Aqua Dwipayana “Pemanasan” di Rakernas Gokasi

Dari kiri ke kanan: Wakil Koordinator Komunikasi Publik Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi Savero Karamiveta Dwipayana, Dirut Duta Anggada Realty Ventje Suardana, Account Manager Wholesale PT Pos Indonesia (Persero) Joko Sudarmawan, Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, dan Dewan Guru Gokasi Iskandar Novianto.
Dari kiri ke kanan: Wakil Koordinator Komunikasi Publik Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi Savero Karamiveta Dwipayana, Dirut Duta Anggada Realty Ventje Suardana, Account Manager Wholesale PT Pos Indonesia (Persero) Joko Sudarmawan, Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana, dan Dewan Guru Gokasi Iskandar Novianto.
0 Komentar

“Seluruh keluarga besar Gokasi harus sama-sama menjadi teladan dan menjaga nama baik organisasi ini. Dengan begitu keberadaan GOKASI akan terus diterima masyarakat bahkan mendapat dukungan,” ucap Dr Aqua Dwipayana.

Senang Dapat Undangan Gokasi
Pembicara laris ini mendapat undangan mendadak untuk menyampaikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi. Nyaris tidak dapat memenuhinya karena waktunya bersamaan dengan keberangkatannya ke Sydney, Australia.

Orang yang menyampaikan undangan adalah teman lamanya, mantan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Tengah dan Bengkulu, Iskandar Novianto. Jabatannya di Gokasi sebagai Ketua Dewan Guru.

Baca Juga:BLK Terus Bekerja Mengurangi Angka Pengangguran, Bupati: Laksanakan Dengan Sungguh-sungguhKarnaval dan Lomba antar SKPD Tingkatkan Kekompakan dan Kebersamaan, Bupati Dony: Menumbuhkan Rasa Patriotisme Dalam Membela Bangsa dan Negara

Awalnya pada Senin pagi 21 Agustus 2023 mereka komunikasi lewat WhatsApp (WA). Diawali saling bertanya kabar dan aktivitas masing-masing.

Iskandar menyatakan telah lama menekuni olahraga karate dan aktif sebagai pengurus Gokasi. Juga menyampaikan bahwa organisasi olahraga itu mau melaksanakan Rakernas di Puncak, Kabupaten Bogor mulai Sabtu 26 Agustus 2023. Untuk itu mengundang Dr Aqua Dwipayana sebagai pembicara.

“Apakah Pak Aqua berkenan memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi? Waktunya hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023. Saya dan teman-teman DPP Gokasi sangat berharap dan berterima kasih sekali kalau Pak Aqua bisa memberikan pencerahan kepada kami,” ujar Iskandar yang juga pemegan sabuk DAN VII.

Dr Aqua Dwipayana sangat bersyukur dan senang mendapat undangan dari Iskandar untuk memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Rakernas Gokasi. Berusaha untuk bisa memenuhinya. Masalahnya pada Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 motivator ulung itu berangkat ke Australia.

“Pak Iskandar karena Sabtu tanggal 26 Agustus 2023 saya berangkat ke Australia maka saya usul memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasinya dimajukan sehari jadi Jumat 25 Agustus 2023. Mengenai waktunya terserah bapak,” ujar Dr Aqua Dwipayana.

Iskandar kemudian membicarakan usulan Dr Aqua Dwipayana kepada pengurus yang lain. Mereka sepakat untuk memenuhi saran yang disampaikan pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada 23 Januari 2023.

Di hari yang sama DPP Gokasi mengirimkan undangan kepada Dr Aqua Dwipayana. Ditandatangani Ketua Umum Laksda TNI Dr Suradi Agung Slamet dan Sekretaris Jenderal Ikhsan Akbar, SE.

0 Komentar