Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ?

Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ?
Celana Abu Abu Cocok Dengan Baju Warna Apa ?(lediestry)
0 Komentar

sumedangekspres Celana Abu Abu, Abu-abu merupakan warna netral yang kerap dipilih sebagai warna utama pakaian, khususnya celana. Dengan warna ini tampilan Anda akan semakin elegan dan simpel.

Selain itu, celana abu-abu juga bisa dipadukan dengan kemeja warna apa pun. Asalkan Anda cerdik memilih warna atasan yang serasi dengan celana abu-abu.

Karena  jika tidak, penampilan Anda justru akan terlihat tua dan kusam. Nggak mau kan? Lalu baju warna apa saja yang matching dengan celana warna abu-abu?

Baca Juga:Pp ML Terkeren Sejagat Raya Di Jamin Top Global😍😎Sahabat Peselancar Magic Sea Weed atau MSW di Pantai Pangandaran Agar Tidak Terjadi Hal Yang Tidak Di Inginkan😲

Warna Putih

Buat kamu yang suka berpenampilan simpel, kombinasi celana abu-abu dengan atasan putih bisa jadi pilihan. Agar lebih pas, Anda bisa memadukan celana abu-abu dengan kemeja putih polos.

Untuk Anda yang berhijab, bisa gunakan hijab dari warna-warna lembut seperti coklat susu atau hijau mint. Untuk sepatunya bisa memilih jenis sneakers berwarna putih polos.

Warna Biru Navy

Biru laut adalah warna gelap yang cocok dipadukan dengan celana abu-abu. Meski kedua warnanya gelap, namun hasilnya terlihat cerah dan bersinar.

Apalagi outfit yang memadukan warna navy dan abu-abu akan memberikan tampilan yang elegan dan simpel. Untuk inspirasi outfit, kamu bisa memadukan sweater rajut berwarna biru navy dengan kemeja biru muda dan celana solid berwarna abu-abu.

Warna Pink

Abu-abu tidak membuatmu terlihat feminin. Namun jika dipadukan dengan warna pink, kesan feminim akan langsung terpancar pada busana Anda.

Kamu bisa memadukan atasan berwarna pink pastel dengan celana berwarna abu-abu polos. Agar semakin manis, gunakan sepatu berwarna putih dan aksesoris lain seperti tas berwarna hitam.

Warna Merah Marun

Untuk Anda yang ingin tampil fierce dan berani, mengkombinasikan atasan merah marun dengan celana abu-abu adalah pilihan yang tepat. Baju yang bisa Anda pilih berupa kemeja, blus atau atasan rajut.

Baca Juga:Rantai Makanan di Hutan Liar Saling Menerkam ih Tatut😱Beloved by My In-Laws Link Baca Sub Indo

Untuk sepatu, Anda bisa menggunakan warna hitam agar terlihat semakin mahal. Jangan lupa gunakan riasan berani seperti lipstik warna marun agar penampilanmu semakin fierce.

Warna Ungu

Ungu tua adalah warna gelap yang sangat matching jika Anda padukan dengan warna abu-abu. Kombinasi warna ini akan membuat ootd Anda lebih kece dan stylish.

0 Komentar