Ini Daya Tarik Pantai Sumedang: Pemandangan yang Bikin Adem dan Banyak Wahana

Ini Daya Tarik Pantai Sumedang: Pemandangan yang Bikin Adem dan Banyak Wahana
Ini Daya Tarik Pantai Sumedang: Pemandangan yang Bikin Adem dan Banyak Wahana/IG: tiflakhairani.fadila
0 Komentar

sumedangekspres – Kalo lagi cari tempat seru buat jalan-jalan, mungkin daya tarik di Pantai Sumedang Indah bisa jadi opsi yang pas.

Meski belum terlalu terkenal, pantai ini udah jadi langganan warga sekitar Pesisir Selatan, lho.

Makanya jangan heran kalo pantai ini selalu rame dikunjungi, apalagi pas liburan.

Baca Juga:Lirik SECRET NUMBER – Crazy Love Lengkap dengan HangulLirik SECRET NUMBER – STARLIGHT Lengkap dengan Hangul

Pantai Sumedang ini bisa jadi tempat “healing” buat kamu yang datang dari luar daerah. Jadi, nggak ada salahnya buat ajak temen-temen atau keluarga buat liburan seru di sini.

Yang pasti, pemandangannya bikin ngiler banget dan sayang banget kalo nggak dicoba. Nah, biar kamu gak nyasar, yuk cari tahu lebih lanjut tentang Pantai Sumedang Indah.

Lokasi

Kalo kamu pengen liburan ke Pantai Sumedang Indah, yang penting banget kamu tau dulu di mana tempatnya berada.

Nah, pantai ini alamatnya ada di Kampung Balaiselasa, Ds. Nyiur Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Lokasinya strategis, jadi gampang banget nyarinya.

Rute

Kalo kamu pengen nyampai di Pantai Sumedang tanpa terjebak macet, rute ini bisa jadi pilihan.

Pantai ini sekitar 71 km dari Painan, yang ada di Kabupaten Pesisir Selatan. Buat yang nggak mau nyasar, aplikasi kaya Google Maps atau Waze bisa banget bantu kamu.

Harga Tiket

Yang pasti, buat yang mau kesini, kamu nggak bakal kena biaya mahal buat masuk. Tiket masuknya cukup terjangkau dan ramah dompet.

Baca Juga:Lirik Lengkap “Sometimes In the Future” (Kodaline) Beserta TerjemahanCara Gambar Pantai untuk Anak SD yang Mudah

Untuk dewasa, cukup bayar Rp 10 ribu aja, sedangkan buat anak-anak sekitar Rp 5 ribu. Harga tiket masuk yang ramah banget, kan?

Jam Buka

Nah, selain harga tiket, yang penting juga buat kamu tau jam buka Pantai Sumedang.

Pantai ini buka setiap hari, mulai dari Senin sampe Minggu, gengs. Jam bukanya dari pukul 06.15 pagi sampe jam 7 malam. Jadi, pastiin kamu dateng pas jam bukanya, ya!

Fasilitas

Biar kamu betah dan nyaman, Pantai Sumedang Indah udah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup oke. Beberapa fasilitas yang ada:

0 Komentar