Inilah Profil Dan Biodata Vonzy Wanita Cantik Yang Multitalenta

Inilah Profil Dan Biodata Vonzy Wanita Cantik Yang Multitalenta
Inilah Profil Dan Biodata Vonzy Wanita Cantik Yang Multitalenta(techahiktena)
0 Komentar

sumedangekspres – Profil Dan biodata Vonzy  Berikut profil dan biodata Vonzy, salah satu talenta hebat tim ONIC Esports. Sebagai salah satu tim e-sports paling berbakat di Indonesia, Vonzy juga berprofesi sebagai model dan aktris.

Memiliki paras tampan dan kepribadian ramah, Vonzy banyak digandrungi penggemarnya, terutama kaum pria. Ia telah memuaskan penggemarnya melalui live streaming sejak Januari 2022.

Meski masih baru di dunia eSports dan live streaming, Vonzy bukanlah orang baru di dunia hiburan. Sebelumnya, ia dikenal sebagai model, bintang iklan. Itu nomornya.

Baca Juga:Wisata Edukasi Danau Tanjung Duriat Tempat Romantisan Bersama Ayang 😍Wisata Edukasi Menyegarkan Curug Cinulang Bikin Body Jadi Fresh 🥶

  • Talent baru ONIC Esports

Vonzy adalah salah satu talent terbaru ONIC Esports. Ia resmi diumumkan sebagai talent ONIC Esports sejak 19 Januari 2022.

  • Bersuara merdu

Vonzy ternyata punya kemampuan di bidang tarik suara. Vonzy beberapa kali meng-cover lagu-lagu populer yang diunggahnya di YouTube.

  • Bintang iklan

Multitalenta, ia juga berbakat sebagai bintang iklan. Vonzy pernah menjadi salah satu bintang di iklan Pocari Sweat dalam grup POCARI7, bersama Yui Oguri, anggota AKB48 yang masuk ke POCARI7.

  • Mantan finalis Gadis Sampul

Sudah berbakat jadi bintang sejak muda, Vonzy pernah menjadi finalis Gadis Sampul di tahun 2016. Saat itu usianya masih 16 tahun.

  • Pendidikan

Vonzy bersekolah di SMA Kesatuan Bogor dan kini sudah lulus dari Universitas Tarumanagara, Jakarta, jurusan Strategic Communication.

  • Bintang serial

Vonzy juga punya bakat akting. Ia adalah bintang serial berjudul Have a Nice Date yang tayang di Vision+. Ia beradu akting dengan Raja Giannuca, Cathy Fakandi, Julian Jacob, dan lain-lain.

  • Punya kucing bernama Mikasa

Vonzy punya kucing peliharaan bernama Mikasa, yang terinspirasi dari karakter di Attack on Titan. Meski namanya Mikasa, kucing miliknya berjenis kelamin jantan, lho.

0 Komentar