Program pemberdayaan UMKM, Dongkrak Nama Fitra di Masyarakat

Program pemberdayaan UMKM, Dongkrak Nama Fitra di Masyarakat
0 Komentar

sumedangekspresĀ  – Popularitas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) asal Partai Gerindra Fitra Lukman Nugraha terus meroket di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kabupaten Sumedang yang meliputi Kecamatan Cimalaka, Cisarua, Tanjungkerta, Buahdua, Surian dan Tanjungmedar.

Caleg milenial yang baru memulai karir politiknya tersebut, saat ini sudah banyak dikenal di wilayah dapil 2 secara merata di setiap kecamatan.

Oleh sebab itu, tidak menutup kemungkinan jika sosok Fitra memiliki peluang besar untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Sebelum Sharing ke 38 KONI Provinsi dan 72 Cabor, Dr Aqua Dwipayana “Pemanasan” di Rakernas GokasiBLK Terus Bekerja Mengurangi Angka Pengangguran, Bupati: Laksanakan Dengan Sungguh-sungguh

Melalui Program pemberdayaan UMKM dari Pejuang Pedagang Indonesia Raya (Papera), Fitra pun akhirnya mendapat posisi di hati masyarakat.

“Iya kami terus bergerak untuk pemberdayaan UMKM melalui program warung juang dari Papera,” ujarnya, Sabtu (26/8/2023).

Tak hanya itu, dalam survei lokal yang dilakukan secara independent pun, namanya muncul di peringkat teratas dan mengalahkan sejumlah caleg lainnya.

“Itu baru hasil yang dilakukan secara independent. Saya tetap akan fokus turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi warga, doakan saja,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang pendukung dari Kecamatan Surian, Ujang menilai jika Fitra merupakan sosok milenial yang humble dan mudah di terima oleh masyarakat.

“Orangnya cerdas dan mengerti tentang harapan masyarakat. Dia juga mau untuk turun ke pelosok daerah. Dan apa yang menjadi program-program dia juga terkesan tidak muluk-muluk,” tuturnya.

0 Komentar