Tau Gak Sih? Inilah Tarif Ning Umi Laila Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mengundangnya!

Tau Gak Sih? Inilah Tarif Ning Umi Laila Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mengundangnya!
Tau Gak Sih? Inilah Tarif Ning Umi Laila Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mengundangnya! (IG @lailaarrahmah88)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tau Gak Sih? Inilah Tarif Ning Umi Laila Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Mengundangnya!

Ning Umi Laila atau Ummi Lailatul Rahmah Hadi dikenal sebagai dakwah muda yang menjadi pujaan banyak kalangan khususnya generasi muda.

Meski masih muda, ia meraih kesuksesan luar biasa dalam dunia dakwah. Kepribadiannya yang tulus dan ilmu agamanya yang mendalam telah menginspirasi banyak orang.

Baca Juga:Baju Coklat Cocok Dengan Jilbab Warna Apa Sih? Yuk Kepoin Rekomendasi Warna Ini!Daftar Film dan Acara TV Hayley Atwell, Aktor Cantik Yang Selalu Ada di Tiap Peran Film Marvel Studio

Dengan semangatnya yang tak kenal lelah, Ning Umi Laila rajin membenamkan dirinya dalam dunia dakwah.

Pesan-pesan intelektual dan intelektualnya tentang agama dan kehidupan mendapat tempat tersendiri di hati pendengarnya, khususnya generasi muda.

Melalui ceramah-ceramah menarik dan konten inspiratif di berbagai platform digital, ia telah menjangkau khalayak yang lebih luas.

Namun meski telah meraih banyak kesuksesan gemilang, Ning Umi Laila selalu rendah hati dan rendah hati.

Beliau tidak hanya mengajarkan nilai-nilai agama dengan perkataan namun juga dengan tindakan nyata. Salah satu contohnya adalah ketika beliau menolak perubahan tarif atas ajakan dakwah.

Tersiar kabar, ia bahkan tak mengetahui berapa jumlah amplop yang diterimanya dari pengajian yang ia hadiri.

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada pembimbingnya dan sebagai ungkapan terima kasih, Ustadzah Mumpuni Handayayekti memberikan seluruh penghasilan yang diterimanya kepada ayahnya.

Baca Juga:Jilbab Warna Cream Cocok Dengan Baju Warna Apa? Yuk Kepoin Daftar Unik Satu Ini!Cukup Satu Butir Saja! Inilah Dampak Buruk Terlalu Banyak Minum Antimo, Efek Minum Antimo 2 Butir

Sikap rendah hati ini patut terpuji dan menjadi teladan bagi kita semua. Sebagai masyarakat yang menghormati dan mengabdikan diri kepada ulama dan ulama, kita harus memberikan imbalan yang adil dan memadai atas jasa-jasa mereka.

Meski Ustadzah Mumpuni Handayayekti tidak memungut biaya untuk mengundangnya berdakwah, namun memberikan fasilitas dan pelayanan yang baik pada saat kedatangannya merupakan salah satu bentuk rasa syukur yang penting.

Hal ini dapat kita jadikan sebagai bentuk rasa syukur dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan untuk mendengar bimbingan dan ajaran dari sosok yang penuh pengabdian seperti Ustadzah Mumpuni Handayayekti.

0 Komentar