Oleh-Oleh Aman Dompet Aman, Tempat Oleh-Oleh Khas Sumedang di Tahu Cita Rasa Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu

Oleh-Oleh Aman Dompet Aman, Tempat Oleh-Oleh Khas Sumedang di Tahu Cita Rasa Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu
Tahu Cita Rasa Trmpat Oleh Oleh Sumedang (Foto: Google Maps/Aboed)
0 Komentar

sumedangekspres – Jalan tol Cisumdawu menjadi perhatian dan juga menjadi jalan tol yang bermanfaat bagi pengendara jalan tol Cisumdawu memiliki exit tol di kota Sumedang. Sumedang terkenal dengan kota tahu, salah satu restoran makan tahu cita rasa Sumedang bisa menjadi pilihan kamu untuk mencicipi tahu.

jika kamu sedang berkendara dan memiliki perjalanan yang jauh penting loh untuk mengisi perut dan menjaga kesehatan agar tidak drop saat perjalanan.

Banyak restoran dan juga tempat bersantai di dekat exit tol Cisumdawu, di Sumedang sendiri banyak restoran atau tempat makan yang menyajikan berbagai makanan dari makan Sunda hingga makanan lainnya.

Baca Juga:Nonton Film Khanzab Full Movie Gratis Full Movie Film Horor Indonesia Dari Kisah Nyata1000+ Kumpulan Foto Profil Aesthetic Untuk PP Game, PP Instagram dll

Jika kamu sudah melakukan perjalanan atau liburan ke Sumedang salah satu makanan wajib yang perlu kamu coba adalah tahu Sumedang. Rasa tahu Sumedang berbeda dengan tahu pada umumnya tahu Sumedang memiliki Tekstur yang lainnya dengan rasa asin dan dalam yang lembut.

Namun tidak hanya tahu khas Sunda yang dapat kamu bawa pulang untuk buat tangan atau oleh oleh orang disekitar kamu setelah berliburan ke Sumedang banyak makanan atau kerajinan tangan yang bisa kamu beli dari Sumedang, salah satunya kamu Bisa membeli oleh oleh di salah satu tempat oleh oleh yang sedang dan dekat dengan exit tol Cisumdawu.

Banyak restoran tahu atau tempat membeli tahu yang legendaris. banyak penjual tahu yang telah mendirikan tahu Sumedang mulai dari puluhan tahun yang lalu.

TAHU CITARASA

Sumedang terkenal dengan tahunya, maka tidak mengherankan bila banyak restoran dengan menu utama tahu.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke sumedang maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Tahu citarasa yang berada di Mayor abdurrahman, icip icip tahu saat masih hangat dengan ditemani lontong dan di cocol sambel.

Harga yang ditawarkan untuk 1 biji tahu adalah sekitar 600 rupiah, sangat cocok buat oleh oleh buah tangan saat pulang ke kampung halaman, selain itu ada juga oleh oleh khas sumedang lainnya.

Alamat: Jl. Mayor Abdurahman No.120, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat

0 Komentar