Makna dan Arti dari Lirik Lagu Cinnamon Girl

Makna dan Arti dari Lirik Lagu Cinnamon Girl
Makna dan Arti dari Lirik Lagu Cinnamon Girl(www.hops.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Lirik Lagu Cinnamon Girl, Cinnamon Girl adalah nama panggilan untuk menggambarkan gadis idamanmu. Ada pula istilah Cinnamon Girl untuk menyebut wanita yang hatinya sensitif, lembut, feminim dan takut disakiti. Karena takut disakiti, dia memilih untuk tetap mempertahankan apa yang ingin dia katakan.

Contoh yang baik adalah ketika kamu diam-diam mencintai seseorang, jangan berani mengatakan cinta karena takut ditolak. Gadis Kayu Manis memiliki arti :

Lirik Lagu Cinnamon Girl, kata kayu manis hanya disebutkan satu kali dalam liriknya. Seperti yang disebutkan di awal, Lana menulis untuk menggambarkan perasaannya setelah mencium pacarnya.

Baca Juga:WOW 😱 Mengejutkan Ning Umi Laila Anak Seorang UlamaBiarlah Semua Berlalu Lirik Arief

“Kayu manis di gigiku, dari ciumanmu kamu menyentuhku.” Rasa ciumannya mungkin memiliki sedikit rasa kayu manis. Apakah itu manis? Ataukah kepahitan tertinggal oleh manisnya?

Lanjutan judul lagunya Cinnamon Girl, menurutku Lana mengidentifikasi dirinya sebagai Cinnamon Girl, tepatnya cewek yang sensitif, feminim, manis, dan takut disakiti. Ketakutan menghalanginya untuk mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Seperti bagian di lagu “Ada hal yang ingin kukatakan padamu, tapi aku akan membiarkanmu hidup”, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu tapi aku abaikan.

Itu saja judul lagunya, bagaimana dengan makna keseluruhan lagu Cinnamon Girl Lana Del Rey? Saya sedikit bingung. Yang aku pahami dalam lagu ini adalah liriknya: “Jika aku memelukmu tanpa menyakitimu, akulah yang pertama melakukannya”.

Jika kamu memelukku tanpa menyakitiku maka kamu akan menjadi satu-satunya yang melakukannya. Alias, seperti mantannya, Lana selalu terluka. Jika pacarnya saat ini memperlakukannya dengan baik, maka pacarnya adalah orang baik pertama yang dia temui.

Dia adalah gadis kayu manis yang sensitif, lembut dan takut disakiti. Dia sangat pendiam, menahan diri karena tidak ingin mendengar hal-hal yang mungkin akan menyakiti hatinya. Namun ada juga yang menganggap lagu ini berkaitan dengan narkoba. Entahlah, bingung. Lagu Lana sulit dimengerti. Dia adalah seorang penyair.

0 Komentar