Pesona Pantai Sumedang Mirip Banget Sama Pantai Pangandaran, Yuk Kita Kepoin Lokasinya!

Pesona Pantai Sumedang Mirip Banget Sama Pantai Pangandaran, Yuk Kita Kepoin Lokasinya!
Pesona Pantai Sumedang Mirip Banget Sama Pantai Pangandaran, Yuk Kita Kepoin Lokasinya! (Google Maps)
0 Komentar

Bagi pengunjung yang ingin merasakan keajaiban alam yang menakjubkan, Bendungan Jatigede menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Dari pagi hingga malam hari, udara di sekitar bendungan selalu mempunyai daya tarik yang aneh.

Baik Anda pecinta alam, fotografer, atau sekadar ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, tempat ini punya sesuatu untuk semua orang.

Tempat wisata dekat Jatigede Bendungan

Buricak Burinong

Kunjungi desa Buricak Burinong yang terletak di Dsn. Cisema, Pakualam, Kec. Darmaraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45372 menarik banyak perhatian wisatawan dan warga Sumedang. Wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00 sehingga anda bisa mengagumi keindahan Bendungan Jatigede dari tempat wisata ini.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Ini Mirip Banget Sama Pantai Pangandaran Lho, Yuk Kepoin Tempatnya!Pesona Pantai Sumedang Satu Ini Mirip Pantai Timur Pangandaran, Sasaran Utama Wisata Sumedang?

Berbagai masakan khas Sumedang juga bisa Anda cicipi di tempat wisata ini.

Kuliner di Puncak Permata

Lalu ada puncak permata yang bisa Anda kunjungi bersama teman Anda.

Di sini Anda bisa menikmati pesona alam Bendungan Jatigede yang menakjubkan dari atas, bukan hanya bendungannya saja. Anda juga bisa menikmati keindahan dan kemegahan Masjid Al-Kamil serta Wisata Internasional Kujang Satangan. Wisata ini berlokasi di 44JC+CWQ, Jemah, Kec. Jatigede, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45377.

Nah itulah artikel tentang Pesona Pantai Sumedang Mirip Banget Sama Pantai Pangandaran, Yuk Kita Kepoin Lokasinya!

0 Komentar