Kim Bum dan Maudy Ayunda Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’ dan Akan Jadi Pasangan Perankan Komarudin ‘Pahlawan Garut’ Asal Korea

Kim Bum dan Maudy Ayunda Dikabarkan Bintangi Film 'Tanah Air Kedua' dan Akan Jadi Pasangan Perankan Komarudin ‘Pahlawan Garut’ Asal Korea
Kim Bum dan Maudy Ayunda (kolase sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Kim Bum dan Maudy Ayunda Dikabarkan Bintangi Film ‘Tanah Air Kedua’dan Akan Jadi Pasangan Perankan Komarudin ‘Pahlawan Garut’ Asal Korea.

Kabar yang sangat dinanti-nanti kebenarannya Kim Bum oppa korea yang merupakan aktor tampan dengan berbagai drama nya akan beradu akting dengan aktris cantik dari Indonesia Maudy Ayunda.

Kim Bum akan memerankan pahlawan asal Korea dikutip dari Jabarprov, Kim Bum telah ditunjuk sebagai pemeran dan aktor utama yang akan berperan sebagai Komarudin dengan nama asli Yang Chil Seong.

Baca Juga:Mengelola Stres Menjadi Kunci Penting dalam Menghadapi Ujian CPNS 2023Tips dan Kiat Lulus CPNS 2023 Hal yang Harus di Persiapkan dari Sekarang

Rencana tersebut disampaikan Bupati  Garut,  Rudy Gunawan saat melakukan pertemuan penting dengan Duta Besar Korea Selatan, Lee Sang Deok pada pagi (25/8) di Kedutaan Besar Korea, Jakarta.

“Semua ditanggung oleh EO internasional dalam rangka kerjasama antara Kabupaten Garut dan Korea Selatan, sekaligus sebagai launching adanya film Tanah Air Kedua, Indonesia-Korea Selatan untuk investasi di Kabupaten Garut,” kata Rudy Gunawan dikutip dari situs jabarprov.go.id, Selasa, 29 Agustus 2023.

Peluncuran film kolaborasi ini menjadi salah satu highlight kerja sama kedua pihak untuk menggalakkan potensi investasi di Bupati Garut.

Selain mendapat dukungan dari industri perfilman, rencana kerja sama ini juga diapresiasi tinggi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Syutingnya akan dilakukan di Garut dan Korea Selatan, dan diharapkan produksi film tersebut bisa dimulai pada bulan Oktober tahun ini.

Film “Tanah Air Kedua” bercerita tentang perjuangan Yang Chil Seong. Warga negara Korea yang tinggal di Indonesia pada masa Perang Dunia II.

Kim Bum akan berperan sebagai Yang Chil Seong, seorang warga negara Korea yang menjadi pahlawan karena ikut berperang bersama masyarakat Garut melawan Belanda setelah Indonesia merdeka dari Jepang.

Baca Juga:Jangan Tergiur Harga Murah Cek Keaslian Dulu! Bahaya Makeup Palsu di Online ShoppingTutorial Paling Mudah Strawberry Makeup Ala Hailey Bieber’s yang Viral dan Trending

Nama Komarudin sendiri diciptakan oleh warga Garut yang kesulitan mengucapkan nama Korea dan Jepang.

Komarudin artinya cahaya, menggambarkan dirinya sebagai orang berpengaruh yang menjadi inspirasi dalam perang melawan tentara Belanda.

Akan menjadi film yang masuk ke deretan film yang paling ditunggu-tunggu, seperti yang diketahui keduanya memeiliki jejak karir akting yang sudah diakui. Kolaborasi akting ini akan sangat ditunggu.

0 Komentar