PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli

PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli
PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli (ist)
0 Komentar

Pulsa merupakan imbalan yang bisa kamu dapatkan dengan banyak bermain dan mendapatkan poin. Hago bahkan memiliki segmen bernama Pohon Uang yang rutin diikuti oleh para penggunanya.

Dalam segmen tersebut, kamu bisa mendapatkan pulsa yang nantinya akan langsung dikirim ke nomor HP yang terdaftar.

Yang unik dari Hago adalah kamu bisa memainkan berbagai permainan yang ada di sana bersama kawan. Kamu juga bisa mendapatkan kawan baru di sana dan menjalin pertemanan.

Baca Juga:15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All OperatorBaca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter Sub Indo Gratis Kualitas Terbaik

Selain mendapatkan pulsa gratis, kamu bisa bersenang-senang dengan membuat ruang perbincangan dan bermain bersama kawan.

10. Baca Plus

Aplikasi penghasil pulsa 2023 dengan jumlah pengguna yang cukup banyak adalah Baca Plus.

Sesuai dengan namanya, membaca artikel dan konten menarik di sana akan membuat kamu ‘plus’ pulsa dan hadiah menarik lainnya. Baca Plus termasuk populer dan banyak diandalkan untuk mendapatkan pulsa.

Dalam aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan macam-macam artikel, dari mulai artikel berita sampai artikel hiburan.

Kamu bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk kemudian menemukan berita ekonomi, artis, olahraga, dan berita dunia teknologi. Baca Plus juga menyediakan banyak video lucu dan menarik.

Adanya video tersebut membuat kamu bisa menghilangkan bosan setelah membaca banyak berita di aplikasi tersebut. Seperti biasa, kamu akan mendapatkan koin dari aktivitas membaca berita.

Pulsa dan hadiah menarik lainnya sudah menunggu koin-koin tersebut dikumpulkan dan ditukarkan oleh pemiliknya.

11. Make Money

Baca Juga:10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur yang RASANYA BANDUNG BANGETRASANYA BANDUNG BANGET! 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur

Aplikasi penghasil pulsa 2023 yang mudah dimainkan, salah satunya adalah Make Money: Cash Rewards & Gift Cards.

Aplikasi tersebut diklaim menyediakan banyak tugas dan misi yang mudah untuk diselesaikan. Make Money sebenarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil yang dan saldo Dana.

Kamu akan diminta menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan koin.

Koin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan pulsa, uang PayPal, voucher, dan kartu hadiah menarik dari banyak marketplace terbaik. Tugas dan misi yang harus kamu selesaikan merupakan misi umum yang pasti sudah kamu duga.

Kamu akan diminta menyelesaikan survei dan memberi opini, menonton berbagai video lucu dan menarik, menggunakan aplikasi Android gratis, dan mengunjungi situs yang diminta oleh pihak aplikasi.

0 Komentar