PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli

PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli
PASTI UNTUNG! Aplikasi Penghasil Pulsa All Operator Gratis 2023 Asli (ist)
0 Komentar

Ulasan dan penilaian untuk aplikasi Make Money untungnya positif, mengindikasikan aplikasi tersebut recommended.

12. Mega Kuis

Sesuai dengan namanya, aplikasi Mega Kuis adalah aplikasi Android yang menyediakan berbagai jenis kuis untuk kamu selesaikan.

Macam-macam kuis yang disediakan di sana berkualitas dan bisa kamu selesaikan dengan cepat. Aplikasi penghasil pulsa tersebut sebenarnya ibarat buku teka teki silang.

Baca Juga:15 Aplikasi Penghasil Pulsa Asli Gratis 2023 : Free Pulsa All OperatorBaca Not Your Typical Reincarnation Story Full Chapter Sub Indo Gratis Kualitas Terbaik

Kamu bisa membuka aplikasi tersebut untuk kemudian menghabiskan waktu dengan mengisi dan menyelesaikan kuis yang tersedia.

Mega Kuis memberi imbalan pulsa untuk kamu yang memiliki poin dalam jumlah tertentu. Poin akan kamu dapatkan dari menyelesaikan banyak kuis yang tersedia.

Agar menarik dan menantang, tersedia banyak level yang harus kamu selesaikan.

Semakin tinggi level yang ditampilkan kuis, maka semakin sulit dan membutuhkan waktu untuk diselesaikan. Hal positifnya adalah berbagai kuis dari level yang tinggi akan menyediakan lebih banyak poin untuk kamu dapatkan.

13. Tambang Emas

Aplikasi penghasil pulsa gratis yang seru untuk dimainkan salah satunya adalah Tambang Emas.

Tambang Emas menyediakan banyak misi yang harus kamu selesaikan untuk mendapatkan poin. Poin yang kamu dapatkan bisa ditukar dengan pulsa dan hadiah bernilai lainnya. Aplikasi ini termasuk seru.

Kamu bisa menyelesaikan permainan mini dan kuis untuk mendapatkan banyak emas. Kuis yang bisa kamu ikuti di tambang emas sederhana dan memerlukan pengetahuan umum yang baik.

Baca Juga:10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur yang RASANYA BANDUNG BANGETRASANYA BANDUNG BANGET! 10 Tempat Makan Murah di Bandung Dekat Gerbang Tol Pasteur

Kamu bisa menyelesaikan kuis untuk kemudian mendapatkan poin dalam jumlah banyak. Misi unik lainnya juga ada.

Kamu akan diminta memainkan permainan mini, menonton video, dan menyelesaikan survei. Kamu juga bisa mengikuti program referral dan mengundang banyak teman untuk bermain di sana.

Komisi ekstra tentu saja akan kamu dapatkan jika sukses mengajak teman untuk bergabung dalam aplikasi Tembang Emas.

14. PopSlide

Aplikasi penghasil pulsa selanjutnya adalah PopSlide. Imbalan dari menyelesaikan berbagai misi dalam bentuk pulsa bisa kamu dapatkan dengan mudah di aplikasi tersebut.

0 Komentar