Rekomendasi Tempat Camp di Sumedang, Cocok Untuk Menjadi Tempat Tujuan Berlibur Dengan Keluarga Selanjutnya!

Rekomendasi Tempat Camp di Sumedang, Cocok Untuk Menjadi Tempat Tujuan Berlibur Dengan Keluarga Selanjutnya!
Rekomendasi Tempat Camp di Sumedang, Cocok Untuk Menjadi Tempat Tujuan Berlibur Dengan Keluarga Selanjutnya!(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Tempat Camp di Sumedang, selain Bandung, Kabupaten Sumedang merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang bisa dijadikan tempat berkemah. Terdapat banyak pilihan tempat perkemahan dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Sebagai referensi, berikut saran tempat camping di Sumedang. Selain fasilitas yang memadai, beberapa lokasi perkemahan ini juga dilengkapi dengan permainan yang seru dan menantang. Asyiknya bisa menjadi alternatif destinasi liburan bersama teman atau keluarga Anda.

1. Campgrounds Kiara Payung

Bumi Perkemahan Kiara Payung merupakan salah satu tempat berkemah terbaik di Sumedang. Banyak kegiatan berkemah komunitas dan sekolah yang sering diadakan di Kiara Payung.

Baca Juga:Berikut Perpaduan Baju Hitam yang Cocok dengan Jilbab Mix dan MacthManfaat dan Kandungan Buah Kawista

Perkemahan ini memenuhi standar nasional dan mencakup area seluas 66 hektar. Selain bisa menampung hingga belasan tenda sekaligus, tersedia juga ruang untuk membuat api unggun dan nongkrong.

Di beberapa tempat khusus, mobil dan sepeda motor diperbolehkan masuk ke lokasi perkemahan. Pihak pengelola bahkan menawarkan paket berkemah khusus untuk berkumpulnya masyarakat dengan menggunakan sepeda motor atau mobil.

Saat berkemah di Kiara Payung, Anda bisa menikmati suasana alam yang menyejukkan. Berada di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut, Anda bisa merasakan segarnya udara sepanjang hari. Lingkungan yang asri dan serba hijau juga akan sangat enak dipandang.

2. Batu Bereum

Camping di Baru Beureum cocok bagi Anda yang menyukai aktivitas pendakian. Baru Bereum sebenarnya merupakan bagian dari jalur pejalan kaki menuju puncak Gunung Manglayang.

Di ketinggian 1.881 meter di atas permukaan laut terdapat sebuah tempat perkemahan yang cukup luas dan bersih untuk mendirikan tenda. Dari perkemahan Baru Beureum Anda dapat menikmati pemandangan perbukitan, hutan dan sebagian wilayah Kabupaten Bandung.

Suasananya juga sepi, dengan ciri khas suara serangga hutan. Cocok sekali bagi Anda yang membutuhkan kesembuhan dan pelepas penat. Anda harus membawa semua perlengkapan berkemah Anda sendiri.

Sekaligus menyiapkan semua bahan dan obat-obatan. Untuk menuju lokasi perkemahan Baru Beureum, pendakiannya cukup terjal. Jalannya licin dan banyak bebatuan di banyak tempat.

0 Komentar