Tau Gak Sih, Ada 2 Situs Wisata Alam Yang Punya Kemiripan Dengan Keajaiban Dunia di Provinsi Jawa Barat?

Tau Gak Sih, Ada 2 Situs Wisata Alam Yang Punya Kemiripan Dengan Keajaiban Dunia di Provinsi Jawa Barat?
Tau Gak Sih, Ada 2 Situs Wisata Alam Yang Punya Kemiripan Dengan Keajaiban Dunia di Provinsi Jawa Barat? (ISTIMEWA/FREEPIK)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Tau Gak Sih, Ada 2 Situs Wisata Alam Yang Punya Kemiripan Dengan Keajaiban Dunia di Provinsi Jawa Barat?

Keajaiban Dunia adalah daftar tujuh tempat di seluruh dunia yang ditetapkan sebagai situs Keajaiban Dunia.

Daftar ini pertama kali disusun pada abad ke-2 SM oleh penjelajah Yunani yang mengagumi struktur buatan manusia paling luar biasa di dunia.

Baca Juga:Salah Satu Keajaiban Dunia Mirip Piramida Mesir di Provinsi Jawa Barat, Kepoin Lokasinya yuk!Keajaiban Dunia Mirip Piramida Mesir Ternyata Ada di Provinsi Jawa Barat, Yuk Kepoin Lokasinya Disini!

Namun, sebagian besar situs dalam daftar hancur kecuali Piramida Agung Giza.

Pada tahun 2000-an, daftar 7 keajaiban dunia ditetapkan oleh organisasi Swiss New Open World Corporation (NOWC).

Hasilnya kemudian dipublikasikan pada tahun 2007. Candi Borobudur dan Teras Sawah Tegallalang hanya termasuk di antara 176 nominasi kampanye 7 Keajaiban Dunia yang baru.

Terpilihnya 7 keajaiban dunia merupakan hasil pemungutan suara lebih dari 100 juta suara di seluruh dunia.

Keajaiban Dunia 2023 merupakan daftar tujuh bangunan paling spektakuler dan terkenal di dunia saat ini.

Ini adalah tempat-tempat yang diakui sebagai salah satu keajaiban arsitektur dan sejarah yang patut dikunjungi.

Daftar ini dibuat berdasarkan berbagai kriteria seperti popularitas, signifikansi budaya, keunggulan arsitektur, dan signifikansi sejarah.

Baca Juga:Salah Satu Keajaiban Dunia Ternyata Ada di Provinsi Jawa Barat, Dimana ya Tempatnya?Pemandian Air Panas Ciater Sumedang Menjadi Favorit Dengan Adanya Penginapan Bintang 5?

Tembok Besar China Adalah monumen megah yang melintasi medan yang indah, menggambarkan ketahanan dan kejayaan peradaban Tiongkok kuno.

Dikenal sebagai salah satu tembok terpanjang di dunia, Tembok Besar telah memainkan peran penting dalam melindungi Tiongkok dari ancaman musuh dan telah menjadi simbol ikonik dari warisan sejarah, ketahanan, dan daya tarik wisata yang tak terbantahkan.

Tembok Besar Tiongkok bukan hanya sebuah struktur tunggal tetapi serangkaian tembok pertahanan yang dibangun pada waktu berbeda oleh dinasti Tiongkok yang berbeda.

Awalnya, pembangunan tembok ini dimulai pada periode Negara-negara Berperang (abad ke-7 hingga ke-3 SM), namun konstruksi yang paling terkenal dilakukan pada masa Dinasti Ming, dari abad ke-7 SM, abad ke-14 hingga ke-17 Masehi.

0 Komentar