Tak Lengkap Jika Jelajah Sumedang Tanpa Mampir ke Cafe yang Lagi Hits, Inilah Cafe Hits Sumedang yang Dikunjungi Anak Muda

Cafe yang hits
Cafe yang hits(googlemaps/yeni yunia)
0 Komentar

sumedangekspres– Cafe yang hits, salah satu kabupaten di Jawa Barat yaitu Sumedang memiliki wisata alam maupun buatan yang cocok anda kunjungi. Tidak hanya itu, Sumedang juga memiliki menu kuliner yang tentunya siap memanjakan lidah dan perut anda. Saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang.

Tidak hanya untuk berkumpul saja, tapi dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi anda untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan. Selain kental dengan budayanya, kota ini juga mempresentasikan wajah Indonesia ke mata dunia. Sehingga tidak heran jika banyak turis luar negeri yang hadir hanya untuk mencicipi menu andalannya.

1. Selaz Cafe

Masuk ke pembahasan pertama cafe di Sumedang yaitu ada Selaz Cafe. Berlokasi di Mayor Abdurahman No.201, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara. Bagi anda yang mencari suasana atau tema yang beragam, anda bisa mampir ke tempat ini. Karena dalam satu tempat cafe ini memiliki 3 macam jenis interior yang menarik. Ada yang bertema vintage sampai rustic yang siap menemani santap anda.

2. Orchid Cafe

Baca Juga:Nyari Kunci Jawaban Mapel IPS? Inilah Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 13 Kurikulum MerdekaLelah Masalah Datang Tanpa Henti? Yuk Simak Kata-Kata Motivasi Hidup

Lalu yang kedua ada cafe di dekat UNPAD jatinangor yang tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Orchid Cafe berlokasi di Jalan Prabu Geusan Ulun No.51, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan yang hanya membutuhkan waktu 1 jam saja dari pusat kota. Tempat ini buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

3. Ngopi Bung

Ngopi Bung merupakan cafe baru di Sumedang yang baru hadir namun sudah memiliki banuak pembeli. Lokasinya yang berdekatan dengan Orchid Cafe yaitu di Jalan Prabu Geusan Ulun No.97, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan. Anda tetap bisa memilih mau di tempat yang indoor maupun outdoor.

4. Checo Cafe Resto

Selanjutnya ada cafe di angkrek Sumedang yang memiliki konsep berbeda. Checo Cafe Resto berlokasi di Jalan Raya Jatinangor No.83, Sayang, Kec. Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Merupakan salah satu cafe di Sumedang karena memiliki konsep bar dengan suki sebagai menu andalannya. Menu Indonesia dan menu western juga hadir dan meramaikan untuk membuat pelanggan tidak bosan.

0 Komentar