Efek Samping Wardah yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Efek samping Wardah
Efek samping Wardah (facebook/wardah cosmetic)
0 Komentar

sumedangekspres– Efek samping Wardah, wardah tidak terlepas dari manfaatnya yang bisa memutihkan kulit wajah karena kandungan formula khusus di dalamnya.

Terdiri dari beragam produk pemutih wajah seperti night cream, day cream, pembersih muka, serum dan lain sebagainya. Jika semua produk tersebut digunakan dengan urutan dan cara pemakaian yang benar, maka manfaatnya akan anda rasakan secara maksimal.

Namun Wardah White Secret Series bukannya tidak memiliki efek samping, ada efek samping yang juga harus anda waspadai. Faktor ketidakcocokan kulit dengan formula di dalam series produk wardah tersebut disebut sebagai penyebab munculnya reaksi efek samping pada kulit.

Baca Juga:Kamu Pengguna Sunscreen? Simak Bahaya Suncreeen dan Mitos yang Beredar Luas di MasyarakatTempat Nongkrong Hits dan Instagramble di Sumedang, Bikin Kamu Betah dengan Pilihan Menu yang Bikin Nambah

Efek Samping Wardah White Secret Series
Sebelum memutuskan menggunakan produk-produk Wardah White Secret, alangkah baiknya anda mengetahui apa saja efek samping yang bisa ditimbulkan karena pemakaiannya. Tidak hanya satu atau dua, tapi ada beberapa efek samping. Lalu apa saja? Simak selengkapnya di bawah ini:

1. Muncul Jerawat

Sebagai ‘musuh besar’ yang sangat mengganggu penampilan, jerawat tidak pernah diinginkan kemunculannya oleh siapapun. Bagi wanita jerawat tidak hanya merusak penampilan wajah, tapi juga membuatnya harus memilah produk-produk kecantikan untuk digunakan. Oleh sebab itu, sebisa mungkin anda tidak menggunakan sembarang produk skincare yang bisa menyebabkan kemunculan jerawat.

Wardah White Secret sebetulnya aman dipakai. Tidak ada kandungan berbahaya apapun serta kandungan di dalamnya sudah diformulasikan secara tepat untuk dipakai ke berbagai jenis dan kondisi kulit. Tapi jika kulit memang tidak memiliki kecocokan, maka bukannya tidak mungkin jerawat bisa muncul di wajah.

Kandungan bahan aktif berkonsentrasi tinggi disebut sebagai penyebab utama mengapa jerawat bisa muncul di kulit wajah beberapa penggunanya. Tubuh menolak Wardah White Secret dan menganggap kalau kandungannya merupakan benda asing yang tidak seharusnya masuk ke dalam tubuh. Kandungan berkonsentrasi tinggi tersebut terdapat pada produk serum, krim siang serta krim malam.

2. Muncul Bruntusan
Sebagai ‘anakan’ dari jerawat, bruntusan juga sangat mengganggu penampilan. Terlebih lagi masalah kulit wajah tersebut sulit dihilangkan memakai skincare biasa. Wardah White Secret Series bisa menimbulkan munculnya bruntusan apabila kulit tidak cocok dengannya.

0 Komentar