GAPENSI Kabupaten Sumedang Adakan Rapat Untuk Muscab Pemilihan Ketua GAPENSI Sumedang

GAPENSI Kabupaten Sumedang Adakan Rapat Untuk Muscab Pemilihan Ketua GAPENSI Sumedang
GAPENSI Kabupaten Sumedang Adakan Rapat Untuk Muscab Pemilihan Ketua GAPENSI Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – GAPENSI Kabupaten Sumedang Adakan Rapat Untuk Muscab Pemilihan Ketua GAPENSI Sumedang.

GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Sumedang adakan rapat pengurus Gapensi untuk mewusyawarahkan pemilihan ketua yang akan dilaksanakan pada 5 September nanti di hotel Handayani Sumedang.

Hal ini dikatakan Ketua OC (Organizing Comite) Deni Handayani, pihaknya telah melaksanakan rapat kegiatan untuk pemilihan ketua Gapensi yang baru.

Baca Juga:Siapa sih, Ning Umi Laila? Ini Profil dan Biodata Ustadzah Cantik Ning Umi LailaTruecaller Melacak Lokasi Nomor Hp Orang Tanpa Diketahui Terbaru

“Untuk kegiatan kami akan melaksanakan muscab pemilihan ketua yang baru pada 5 September mendatang,” ujar Deni, Rabu(30/8).

Dikatakan, untuk calon ketua saat ini terdapat 3 calon Ketua Gapensi yang baru, dan ketiga orang ini akan dipilih melalui vote dari anggota Gapensi.

“Untuk pemilih saat ini masih ada 54 orang berdasarkan KTA akan tetapi, kita masih membuka registrasi untuk pemilih hingga hari H-1,” katanya.

Dikatakan juga, untuk para 3 calon ketua ini diharapkan mampu untuk menjadi calon ketua yang dapat membawa marwah Gapensi ke jenjang yang lebih baik lagi.

“Siapapun yang menjabat menjadi ketua diharapkan mampu menciptakan sinergitas di Gapensi Sumedang,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap agar acara muscab pemilihan ketua ini berjalan dengan lancar dan dengan khidmat.

“Tentunya juga, bagi ketiga calon ketua ini agar bisa besaing dengan bersanding agar setelah pemilihan tidak adanya permusuhan,” pungkasnya.***

Penulis : Mochamad Wildan Yunadi

0 Komentar