Kamu Pengguna Sunscreen? Simak Bahaya Suncreeen dan Mitos yang Beredar Luas di Masyarakat

Bahaya Suncreeen dan mitos yang beredar luas di masyarakat
Bahaya Suncreeen dan mitos yang beredar luas di masyarakat
0 Komentar

Kemudian, sinar matahari ini bisa menembus pakaian, jadi area tubuh yang tidak diaplikasikan sunscreen tetap masih dapat menyerap sinar matahari dan memproduksi vitamin D yang dibutuhkan. Untuk itu, ladies perlu selalu memakai sunscreen, baik itu saat di rumah maupun saat bepergian. Gunakan Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel yang teksturnya ringan dengan SPF 30 PA+++ serta diperkaya dengan vitamin E dan pro vitamin B5.

 Sunscreen hanya mencegah kulit tidak menggelap
Orang Indonesia cenderung menggunakan sunscreen supaya kulit tidak menggelap. Namun, kamu perlu melihat sunscreen sebagai produk skincare dan juga cara untuk melindungi kulitmu tetap sehat. Proteksi dari sunscreen terhadap sinar UVB yang menyebabkan kulit terbakar memang akan melindungi kulitmu supaya tidak menggelap, namun sunscreen juga sekaligus melindungi kulit dari risiko kanker kulit.

Maka dari itu, apapun itu warna kulit yang kamu miliki, kamu tetap perlu memakai sunscreen. Mitos sunscreen bahwa hanya orang dengan kulit putih saja yang perlu memakai sunscreen ini sangat membahayakan karena melanin dalam kulit tidak akan melindungimu dari sinar UVA, UVB, maupun blue light.

Baca Juga:Tempat Nongkrong Hits dan Instagramble di Sumedang, Bikin Kamu Betah dengan Pilihan Menu yang Bikin NambahTempat Ngopi Hits Murah di Sumedang, Dijamin Bikin Ketagihan

Itulah Bahaya Suncreeen dan mitos yang beredar luas di masyarakat. Semoga bermanfaat!

0 Komentar