Tempat Ngopi Hits Murah di Sumedang, Dijamin Bikin Ketagihan

Tempat ngopi hits murah di Sumedang
Tempat ngopi hits murah di Sumedang(googlemaps/maulana yusuf)
0 Komentar

sumedangekspres– Tempat ngopi hits murah di Sumedang, kabupaten Sumedang yang bisa di jadikan pilihan kulineran, kulineran di Sumedang merupakan pilihan terbaik buat makan – makan sekaligus buat nongkrong, baik bersama keluarga atau juga dengan sahabat maupun dengan rekan kerja. dan biasanya dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Berikut Tempat ngopi hits murah di Sumedang:

  1. Banyubiru Cafe

    Berlokasi di Jalan Cikeruh, Kec. Jatinangor ini memiliki suasana yang mirip dengan air terjun di sekitar sana. Sama – sama bernama Banyu biru dan juga memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Tidak ketinggalan juga suasana yang sejuk pada pagi hari bisa anda dapatkan. Dan juga pada malam hari selain udara dingin, anda juga bisa melihat pemandangan.

2. Manualism Coffee

Berada di Kawasan Sumedang Selatan, tepatnya Palasari No.64, Kotakulon buka dari jam 11 siang sampai 11 malam. Cafe ini mengusung tema outdoor dengan luas lahan yang luas. Sehingga selain bisa menampung banyaknya pengunjung, anda tidak perlu khawatir akan merasa panas. Tidak perlu khawatir masalah harga, karena untuk kopi dan juga makanan pelengkapnya masih terjangkau.

3. Ex Drink Me

Baca Juga:Ke Cafe Sumedang Bareng Ayang dan Nikmati Suasana Romantis yang Tak TerlupakanTak Lengkap Jika Jelajah Sumedang Tanpa Mampir ke Cafe yang Lagi Hits, Inilah Cafe Hits Sumedang yang Dikunjungi Anak Muda

Cafe yang satu ini sangat kental dengan menu dalam negeri yang tentu sudah banyak diminati oleh masyarakat Sumedang. Tidak ketinggalan juga hidangan penutup yang semakin melengkapi makanan anda. Selain itu, dari segi tempat juga cafe ini mengusung konsep modern yang membuat anak muda merasa nyaman. Berlokasi di Jalan Kebonkol No.91, Regol Wetan.

4.  Warung Abah

Dari selatan sekarang berlaih ke Utara, Warung Abah tidap pernah sepi pengunjung walaupun tempatnya sempit. Tidak hanya menu yang ditampilkan beragam, tetapi tetap kopi menjadi juara disini. Cafe yang buka setiap hari dan selalu dipenuhi oleh banyak orang karena menggunakan tema modern.

5. Wasabi

Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam membuat tempat ini ramai di setiap jamnya. Selain itu juga tidak ketinggalan berbagai menu makanan dan minuman yang dihidangkankan sangat lezat. Untuk masalah harga, anda tidak perlu khawatir karena masih dalam kategori terjangkau.

0 Komentar