Ke Cafe Sumedang Bareng Ayang dan Nikmati Suasana Romantis yang Tak Terlupakan

Ke Cafe Sumedang bareng ayang
Ke Cafe Sumedang bareng ayang(googlemaps/dimas galuh)
0 Komentar

sumedangekspres– Ke Cafe Sumedang bareng ayang,

Sumedang merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Barat dan memiliki wisata alam maupun buatan yang cocok untuk dikunjungi begitupun cafenya.

Di Sumedang saat ini sudah banyak cafe yang hadir dan menggunakan tema modern yang tentunya akan banyak disukai oleh semua orang.

Dengan adanya cafe di Sumedang ini juga bisa menjadi destinasi untuk menyendiri sejenak dari ramainya aktivitas perkotaan.

Baca Juga:Tak Lengkap Jika Jelajah Sumedang Tanpa Mampir ke Cafe yang Lagi Hits, Inilah Cafe Hits Sumedang yang Dikunjungi Anak MudaNyari Kunci Jawaban Mapel IPS? Inilah Kunci Jawaban IPS Kelas 8 Halaman 13 Kurikulum Merdeka

Tidak heran jika banyak turis luar negeri yang hadir hanya untuk mencicipi menu andalannya.

Kedai Kopi Roemah 151

Berlokasi di Jalan Jl. Prabu Geusan Ulun No.151, Regol Wetan, Kec. Sumedang Selatan menjadi asal nama dari cafe di daerah Sumedang ini. Tidak hanya menyuguhkan makanan berat dan minuman kopi saja, tetapi juga minuman lain seperti yang tersedia di bar juga hadir. Dari segi makanan juga tidak ketinggalan lezatnya mengingat cafe ini juga menyuguhkan makanan western.

Warung si Hitam

Dinamakan demikian karena jam bukanya yang bisa dibilang agak larut, cafe di sumedang kota ini buka mulai pukul 2 siang sampai 12 malam. Salah satu tempat yang nyaman untuk menyendiri karena karena dari luar saja anda sudah bisa melihat bahwa tempat ini memiliki tatanan tempat duduk dan juga ornament pada dinding yang membuat pikiran tenang.

Bukan Cafe dan Resto

Beralamat di Jalan Jl. Cut Nyak Dien, Regol Wetan, cafe di Sumedang Utara ini membuat Bukan Cafe dan Resto tidak pernah sepi pengunjung. Tidak heran jika banyak orang yang menyebunya cafe santai dan juga suasana yang dihadirkan cukup tenang sehingga anda dan orang tersayang bisa berlama – lama disini.

 Nyusu Doloe

Buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam ini membuat tempat cafe di tanjungsari Sumedang ini selalu dipenuhi pembeli. Keunikannya adalah Karena selain menjadi menu andalan, kopi yang dihadirkan pun cukup beragam. Tidak ketinggalan juga jenis minuman kopi dari luar negeri juga hadir disini, ditambah tempat ini buka setip hari.

Toga Peak Cafe
Tempat ini baru muncul beberapa waktu namun telah menjadi cafe hits di Sumedang. Cafe yang berlokasi di Jalan Sukajaya, Kec. Sumedang Selatan ini buka dari jam 2 siang sampai 11 malam. Makanan di tempat ini menghadirkan beberapa hidangan manis dengan cita rasa yang cukup lezat. Cafe ini juga bisa menjadi tempat berkumpul untuk teman dan keluarga.

0 Komentar