Kunjungi Wisata Alam Sumedang Ini Paling Bikin Seger Pas Cuaca Panas Siap Jadi Incaran Wisatawan

Kunjungi Wisata Alam Sumedang Ini Paling Bikin Seger Pas Cuaca Panas Siap Jadi Incaran Wisatawan
Kunjungi Wisata Alam Sumedang (foto: Google Maps/Radityo)
0 Komentar

sumedangekspres – Kunjungi Wisata Alam Sumedang Ini Paling Bikin Seger Pas Cuaca Panas! Curug cinulang menjadi air terjun atau curug yang wajib kamu datangi saat pergi ke Sumedang nih.

Destinasi wisata Sumedang memang tidak ada habis-habisnya ya, kali ini salah satu air terjun Sumedang akan di bahas. Banyak curug dan air terjun di alam khususnya di daerha Sumedang.

Kunjungi Wisata Alam Sumedang saat liburan adalah hal yang tepat melihat banyaknya destinasi wisata dan penginapan terdekat di area destinasi wisata.

Baca Juga:Mitos Tempat-Tempat Wisata di Sumedang yang Tidak Boleh Dikunjungi Bersama Pasangan, Bisa Putus!Baju Fuschia Jangan Di Gabung Dengan Kerudung Warna Ini Nanti Norak

Objek wisata Curug Cinulang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat sehingga destinasi wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Kini Anda dapat menikmati fasilitas wisata Curug Cinulang untuk memenuhi aktivitas liburan Anda dan keluarga.

Wisata alam di Jawa Barat menampilkan keindahan dan pesona tempat wisata. Salah satunya adalah Curug Cinulang di Sumedang, Jawa Barat.

Anda tidak akan bosan saat berkunjung ke Curug Cinulang. Kunjungi Curug Cinulang Cicalengka Jawa Barat bersama orang tercinta sambil menghabiskan waktu berlibur di Sumedang.

Untuk biaya tambahan yang harus dikeluarkan yaitu retribusi parkir wisata Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika anda berkunjung menggunakan mobil.

Fasilitas yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke Curug Cinulang.

  • Area parkir kendaraan wisata
  • Mushola
  • Toilet
  • Warun-warung wisata
  • Spot foto instagenic

Tersembunyi di tengah hutan hijau dan bukit-bukit terbentang, Curug Cinulang memukau setiap pengunjungnya dengan pesona alam yang tak terlukiskan. Dari perjalanan menuju lokasi, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan indah berupa jalan setapak yang dikelilingi pepohonan rindang dan aroma segar hutan yang menguar.

Ketika akhirnya mencapai curug (air terjun), Anda akan disambut oleh gemuruh air yang jatuh dari ketinggian, menciptakan riak-riak air dan semburan kabut yang menambah kesegaran udara. Air terjun ini memiliki tinggi yang cukup mengesankan, memungkinkan airnya mengalir deras dan menciptakan kolam di bawahnya yang mengundang untuk berendam dan bermain air.

Curug Cinulang tidak hanya menawarkan mata indah, tetapi juga memiliki daya tarik dalam hal kelezatan kealamian. Berendam di kolam air terjun yang sejuk dan segar adalah cara sempurna untuk mengatasi cuaca panas. Air yang mengalir dari sumber-sumber pegunungan tidak hanya menyegarkan, tetapi juga memberikan efek relaksasi yang tak ternilai.

0 Komentar