Hallyu Menyapa Fashionista Indonesia

Hallyu Menyapa Fashionista Indonesia
(Cinnamon Bear)Hallyu Menyapa Fashionista Indonesia
0 Komentar

sumedangekspres – Saat fesyen menyapa Hallyu, sebuah harmoni menakjubkan tercipta di antara aliran budaya pop Korea Selatan yang meriah dan keindahan seni pakaian.

Hallyu, gelombang budaya yang merentangkan kepelbagaian dari musik hingga drama televisi, telah membuka pintu ke dunia yang menakjubkan, memukau ribuan hati di seluruh dunia.

Era ini dimulai di tahun 1990-an, ketika drama-drama televisi Korea Selatan dan irama pop menghipnotis tanah air dan lebih jauh lagi, merayap masuk ke jiwa Asia dari jajaran megapolitan Cina hingga jalan-jalan Jepang yang sepi.

Baca Juga:Resep dan Cara Membuat Puding Pisang Enak Banget Banged Bikin Nagih Ngiler Pokonya 🤤Inspirasi Konsep Prewedding Arsitek

Namun, perjalanan ini tidak berhenti di sana. Karena hari berganti hari, dekade demi dekade, Hallyu tumbuh dan merambat, menjalar ke seluruh pelosok planet kita.

Seiring kedatangan tahun 2000-an, fenomena ini melambung semakin tinggi, didorong oleh sorotan para idola seperti Big Bang, Girls Generation, dan 2NE1.

Seperti gelembung sabun yang tak terbendung, pesona mereka merentangkan sayap hingga ke benua-benua yang jauh, mencumbu Amerika, menari di Timur Tengah, dan berbisik manis di Asia Tenggara.

Dengan setiap denyut nafas, jaringan penggemar K-pop pun tumbuh, mencapai puncak ketinggian yang belum pernah terbayangkan sebelumnya.

Pada 2019, MTV Video Music Awards menambahkan bab baru dalam buku sejarah musik dengan meluncurkan kategori K-pop.

Sebuah pengakuan global yang tak terbantahkan bahwa K-pop, sebuah genre yang terbangun di atas hamparan Korea Selatan, telah mengekspansi ke seluruh dunia, meraih tempat khusus di hati jutaan, bahkan miliaran penggemar.

Panggung dunia K-pop tidak akan menjadi yang sama tanpa jejaring media sosial yang melingkupinya. Dalam era di mana jarak bukanlah halangan, bintang-bintang Korea Selatan telah memasuki panggung mode global.

Baca Juga:Inspirasi Prewedding Saat Matahari Naik Dari Ufuk TimurInspirasi Prewedding Vintage Mobil Retro Outdoor

Mereka duduk di barisan muka Paris Fashion Week dan berjalan di atas catwalk Milan, menyihir hati penonton dengan pesona yang tidak ada duanya.

Tetapi pesona ini tidak berhenti di panggung catwalk. Pesona ini tumpah ke dunia fesyen, merasuki busana-busana yang mereka kenakan, menghanyutkan penggemar-penggemar setia yang berusaha untuk merasakan sedikit dari sihir itu.

Dalam pelukan Hallyu, Korea telah menjadi tujuan wisata unggulan, mengundang para pejalan dari berbagai penjuru untuk menjelajahi negeri yang menggoda ini.

0 Komentar