SITU Meriahkan HUT RI Ke 78

KH M Muhyiddin Abdul Qodir Al - Manafi ( Abuya ), saat memberikan tausyiah pada kegiatan Tabligh Akbar di Kelurahan Situ.
KH M Muhyiddin Abdul Qodir Al - Manafi ( Abuya ), saat memberikan tausyiah pada kegiatan Tabligh Akbar di Kelurahan Situ.
0 Komentar

SITU Meriahkan HUT RI Ke 78.

KOTA- Mengusung Tema Gebyar HUT RI Ke 78 Kelurahan Situ Kecamatan Sumedang Utara, melaksanakan kegiatan Tabligh Akbar dengan penceramah KH M Muhyiddin Abdul Qodir Al – Manafi (Abuya).Rabu (30/8).

Acara ini digelar pada puncak acara kegiatan HUT RI Ke 78 bertempat di halaman Kantor Kelurahan Situ, dihadiri Lurah Situ Oman Suparman S Sos dan Jajaran Perangkat Kelurahan Situ, perwakilan Pemerintahan Kecamatan, Babinsa dan Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat serta ratusan ibu-ibu jema’ah Majelis talim yang ada di Kelurahan Situ.

Pada kesempatan ini Lurah Situ Oman Suparman S Sos menyampaikan, pada acara Gebyar HUT RI Ke 78 tahun 2023 Pemerintah Kelurahan Situ sudah melaksanakan beberapa kegiatan.

Baca Juga:Ratusan Kendaraan Terjaring Operasi PKB Ke IIHindari Narkoba Demi Pelayanan Selalu Prima

” Diantaranya pada Hari Minggu (27/8) kami melaksanakan lomba gerak jalan santai, pada hari Senin (28/8) pelaksanaan lomba pembacaan Kitab Al Barzanji dan pada hari Selasa (29/8) pelaksanaan lomba Murottal Alquran, dan hari Rabu (30/8) yang merupakan acara puncak dilaksanakan pembagian hadiah dan dilanjutkan dengan Pengajian umum atau Tabligh Akbar,” Ucap Lurah.

Adapun tujuan dari kegiatan ini lanjut Lurah, pertama sebagai rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, bahwasanya Negara Indonesia yang kita cintai ini sudah 78 tahun merdeka, dan semoga negara kita ini kedepan bisa lebih maju, lebih makmur.

Tujuan yang kedua kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan ajang kebersamaan dalam membina persatuan dan kesatuan khususnya warga masyarakat di Kelurahan Situ, sambungnya.

Lurah Situ bersyukur, bahwa rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir berjalan lancar dan sukses, dia juga megucapkan selamat kepada para juara yang telah meraih kemenangan pada kegiatan lomba.

” Kami dari Pemerintahan Kelurahan Situ bersyukur dengan lancar dan Suksesnya acara ini, serta mengucapkan selamat kepada para peserta yang sudah menjadi pemenang pada masing-masing kegiatan lomba,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada para donatur yang sudah berpartisifasi pada kegiatan ini.

” Tidak lupa kami sampaikan kepada para donatur yang umumnya ada di lingkungan Kelurahan Situ, bahwa semua partisifasi bapak dan ibu warga Kelurahan Situ, sesuai amanat dari Bapak Ibu semuanya telah kami realisasikan pada empat kegiatan ini,” tutup Lurah Situ. (ahm)

0 Komentar