OOTD Simple Kondangan yang Bikin Banyak Orang Terpukau

OOTD Simple kondangan
OOTD Simple kondangan
0 Komentar

sumedangekspres– OOTD Simple kondangan, untuk kamu yang bingung milih baju yang mana untuk kondangan, jangan lupa untuk tampil memukau siapa tau jodohmu juga ada di nikahan teman atau saudaramu!

Kalau mau kondangan, cewek-cewek pasti merasa bingung mau menggunakan outfit seperti apa. Apalagi bagi para hijabers, memadupadankan outfit untuk kondangan memang sedikit lebih tricky agar tidak terlihat terlalu berat dan berlebihan. Khususnya jika kondangan ke acara-acara yang bersifat casual, tentu kita akan merasa saltum jika menggunakan outfit kondangan yang terlalu glamor seperti kebaya yang penuh dengan payet-payet yang berkilau. Tapi juga akan merasa minder jika menggunakan outfit yang terlalu simple dan kurang on point.

1. Simple dengan dress hitam dan long lace outer bernuansa pink

Buat yang mau kondangan ke acara yang tidak terlalu formal, bisa banget meniru OOTD hijab kondangan yang casual dan simple satu ini.

Baca Juga:5 Pesawat Hilang Begitu Saja di Segitiga Bermuda? Mengapa? Apa yang Terjadi Sebenarnya?Jangan Coba Bertamasya ke Segitiga Bermuda! Inilah Misteri Segitiga Bermuda yang Harus Kamu Waspadai!

Padukan maxi dress hitam yang multifungsi tersebut dengan long lace outer bernuansa pastel, seperti pink pastel atau yang lainnya. Gunakan warna kerudung yang senada dengan warna outer yang kamu kenakan. Untuk sepatu kamupun bisa menggunakan model sneakers berwarna putih.

OOTD hijab kondangan ini cocok banget digunakan ketika kamu harus langsung pergi kondangan setelah pulang kerja tanpa sempat berganti dulu.

2. Casual dengan batwings blouse dipadu dengan rok lilit

Males pakai kebaya? Gunakan model batwings blouse yang dipadu dengan rok lilit batik. Kombinasikan dengan aksesoris secukupnya, clutch dan flat shoes, maka kamupun bisa tampil on point tanpa harus ribet di acara nanti.

3. Minimalis dengan tunik dengan aksen batik bernuansa pastel dan juga chino pants

Kondangan nggak melulu harus pakai kebaya, kamu juga bisa menggunakan model tunik berwarna putih dengan aksen batik bernuansa pastel yang dipadu dengan chino pants berwarna senada. Untuk memberikan siluet yang lebih elegan, kombinasikan dengan ikat pinggang tipis yang kekinian. Tak perlu banyak aksesoris dan kamu akan tampil minimalis namun tetap stunning saat kondangan nanti.

0 Komentar