Pesona Pantai Sumedang Paling Populer Punya Kemiripan Dengan Pantai Raja Ampat, Ada Cafe Pinggir Pantai

Pesona Pantai Sumedang Paling Populer Punya Kemiripan Dengan Pantai Raja Ampat, Ada Cafe Pinggir Pantai
Pesona Pantai Sumedang Paling Populer Punya Kemiripan Dengan Pantai Raja Ampat, Ada Cafe Pinggir Pantai (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

Selain keindahan bawah lautnya yang memukau, Pantai Waiwo juga memiliki pesona alam atas air. Letaknya yang dekat dengan Pantai Cemara menambah daya tariknya.

Pantai ini terletak di Pulau Waigeo, bagian dari Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Seperti kebanyakan pantai di Raja Ampat, Pantai Waiwo juga memiliki akses tak terbatas yang buka 24 jam sehari.

Mengunjungi Pantai Waiwo seperti memasuki dunia baru yang memadukan keindahan pantai dan kehidupan laut yang menakjubkan.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Yang Punya Kemiripan Sama Pantai Raja Ampat, Homestay Diatas Pantai Air BiruPesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Raja Ampat, Hamparan Pasir Putihnya Sangat Cantik

Menyelam atau snorkeling di sekitar perairan menawarkan pemandangan yang tak terlupakan, sedangkan lingkungan pantai yang bersih dan masih alami menjadikannya oase bagi pecinta alam dan relaksasi.

Nah itulah artikel tentang Pesona Pantai Sumedang Paling Populer Punya Kemiripan Dengan Pantai Raja Ampat, Ada Cafe Pinggir Pantai.

0 Komentar