Pesona Pantai Sumedang Yang Punya Kemiripan Sama Pantai Raja Ampat, Homestay Diatas Pantai Air Biru

Pesona Pantai Sumedang Yang Punya Kemiripan Sama Pantai Raja Ampat, Homestay Diatas Pantai Air Biru
Pesona Pantai Sumedang Yang Punya Kemiripan Sama Pantai Raja Ampat, Homestay Diatas Pantai Air Biru (GOOGLE MAPS)
0 Komentar

 

Terletak di dekat Pantai Cemara, Pantai Waisai Torang Cinta terletak di Waisai, bagian indah Raja Ampat di Papua Barat. Namun waktu mengunjungi pantai ini sangat berbeda. Pantai ini hanya dapat diakses mulai pukul 08.00 hingga 17.00 di zona waktu Indonesia bagian timur.

Meski waktu terbatas, pengalaman yang ditawarkan pantai ini tak terlupakan. Pantai Waisai Torang Cinta bukan hanya sekedar destinasi wisata biasa namun juga menjadi tempat yang mengajak kita untuk menemukan keindahan uniknya dan memanjakan mata dengan pemandangan yang berbeda dari pantai pada umumnya.

Dengan suasana santai, aman bagi anak-anak, serta pesona alam yang luar biasa, pantai ini mengajak kita menikmati momen berharga di tengah keindahan alam Raja Ampat.

Baca Juga:Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Raja Ampat, Hamparan Pasir Putihnya Sangat CantikPesona Pantai Sumedang Mirip Sama Pantai Raja Ampat, Pemandangan Pulau Mini Raja Ampat Sumedang

Nah itulah artikel tentang Pesona Pantai Sumedang Yang Punya Kemiripan Sama Pantai Raja Ampat, Homestay Diatas Pantai Air Biru.

0 Komentar