Ajak Kaum Milenial Melek Politik

ANTUSIAS: Hasyim Djojohadikusumo dikirim oleh Sobar Sobhari Ketua PM08 DPC Sumedang, melalui aplikasi Whatsapp kepada media.(Istimewa)
ANTUSIAS: Hasyim Djojohadikusumo dikirim oleh Sobar Sobhari Ketua PM08 DPC Sumedang, melalui aplikasi Whatsapp kepada media.(Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres- SUMEDANG- Prabowo Mania 08 dalam waktu dekat ini akan mengadakan deklarasi sekaligus pelantikan Prabowo Mania DPC Kabupaten Sumedang pada Sabtu (9/9). Bertempat di Alun-alun Kabupaten Sumedang.

Sobar Bahtiar sebagai ketua DPC Prabowo Mania 08 Kabupaten Sumedang menjelaskan, acara tersebut akan dihadiri oleh Adik Prabowo Subianto yaitu Hasyim Djojohadikusumo dan Ketua Umum DPP Prabowo Mania 08 Imannuel Ebenezer.

“Jadi Prabowo Mania dalam waktu dekat ini akan mengadakan deklarasi, sekaligus pelantikan pengurus DPC PM08 Kabupaten Sumedang yang langsung dihadiri oleh Adik kandung bapak Prabowo Subianto dan Ketum DPP” ucap Sobar Bahtiar, kepada Sumeks Senin (04/09).

Acara tersebut akan dimeriahkan oleh ribuan peserta.

Baca Juga:Tiga Opsi Demokrat Pasca Deklarasi Anies-Cak IminPPP Targetkan 13 Kursi di DPRD

“Dalam deklarasi nanti akan disediakan live music, acara jalan sehat dan senam masal untuk mengambil perhatian kaum milenial,” ujarnya.

Masih di lokasi,Sobar berharap bahwa kaum milenial di Kabupaten Sumedang harus melek politik khususnya menghadapi jelang pemilu di tahun 2024 nanti.

“Semoga diselenggarakanya acara deklarasi nanti kaum milenial khususnya cerdas dalam berpolitik, dengan acara ini semoga bisa terhibur dan membekas untuk masyarakat Kabupaten Sumedang,” tutupnya.(cr2)

 

0 Komentar