Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Punya View Sangat Indah Dan Memukau

Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Punya View Sangat Indah Dan Memukau
Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Punya View Sangat Indah Dan Memukau (Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran, Punya View Sangat Indah Dan Memukau.

Pesisir timur Pangandaran Jawa Barat merupakan destinasi wisata pesisir yang memberikan kesan unik bagi pengunjungnya. Selain pemandangan alamnya yang megah, pantai ini juga menjadi surganya para pecinta seafood.

Saat berkunjung ke pesisir timur Pangandaran, Anda akan menemukan beragam kuliner seafood, mulai dari restoran hingga warung pinggir pantai. Makanan laut segar menjadi daya tarik utama di sini. Jadi, ketika pikiran Anda membutuhkan ketenangan atau sekedar ingin mencicipi hidangan seafood yang lezat, pantai Pangandaran Timur adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi.

Baca Juga:Punya Pemandangan Indah Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran Dekat Dengan Al-Kamil!Punya Pemandangan Mempesona Beginilah Pesona Pantai Sumedang Mirip Dengan Pantai Pangandaran Wajib Dikunjungi!

Jika Anda ingin membeli ikan segar langsung dari nelayan, Anda juga bisa melakukannya di sini. Berjalanlah sedikit ke selatan dan Anda akan menemukan pasar ikan segar yang menjual ikan hasil tangkapan langsung dari laut.

Namun keunikan pantai timur Pangandaran tidak hanya terbatas pada makanan laut saja, pantai ini juga memiliki banyak aktivitas dan atraksi wisata yang menarik untuk dinikmati pengunjungnya.

Lokasi Pantai Timur Pangandaran terletak di Desa Pananjung, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Dari arah selatan kota Ciamis, pantai ini dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 92 km.

Ada banyak aktivitas yang bisa dinikmati pengunjung di Pantai Timur. Anda bisa menjelajahi keindahan dasar laut dengan snorkeling atau scuba diving, mencoba peruntungan memancing, atau bersepeda keliling pantai dengan ATV untuk pengalaman seru.

Apalagi bagi yang tertarik dengan budaya setempat, pengunjung bisa menyaksikan ritual pantai Hajat Laut jika datang saat bulan Muharram.

Jika Anda mencari aktivitas yang lebih menantang, selain snorkeling, ada berbagai atraksi air seperti UVO, banana boat, donut boat, jetski, dan paralayang yang bisa dinikmati di Pantai Barat Pangandaran Timur. Selain kegiatan rekreasi, pantai timur Pangandaran juga menawarkan wisata cagar alam.

0 Komentar