Link Baca “Taming the Corrupte” Full Episode Bahasa Indonesia

Link Baca "Taming the Corrupte" Full Episode Bahasa Indonesia
Taming the Corrupte/ YouTube Tappytoon Comics
0 Komentar

sumedangekspres – Taming the Corrupted adalah manhwa (manga Korea) yang lagi hits banget deh di Tappytoon dan Line Webtoon, dan juga sudah ada versi Bahasa Indo-nya, jadi gak perlu bingung nyari terjemahan.

Btw, cerita ini ditulis oleh LICO, Purple village ya! Dan udah dibaca lebih dari 1,9 juta kali! keren banget asli, okay lanjut..

Jadi ceritanya nih, ini romansa fantasi seru banget tentang Arene Sercia, si bangsawan kece yang punya kesempatan kece buat balik ke masa lalu dan ngasih pelajaran ke cowok bejat yang ngerusakin hidupnya.

Baca Juga:The Originote Punya Siapa Ya? Sini Aja Kalo Kepo!The Originote Hyalucera Moisturizer: Pelembap yang Bikin Kulit Glowing Abis!

Tapi inti rencananya tuh ada di Kassadin, cowok gladiator yang hebat banget, pedangnya tajam bener, dan tampangnya bikin klepek-klepek.

Si Arene punya ide brilian, dia ngadopsi Kassadin jadi “adik laki-lakinya” buat jadi senjata dan pelindungnya. Tapi ternyata, Kassadin ini gak semudah itu, ada misteri di baliknya.

Manhwa ini di-acungin jempol banget buat karakternya yang berkembang keren, ceritanya yang bikin deg-degan, dan gambarnya yang cantik abis. Banyak yang bilang, manhwa ini setara sama yang lagi ngehits juga kayak “The Remarried Empress” dan “The Villainess Reverses the Hourglass.”

Pokoknya, kalo lo suka manhwa romansa fantasi, wajib banget baca Taming the Corrupted ini. Ceritanya oke banget, karakternya bikin lo baper, dan gambarnya bikin lo ngiler.

Update cerita tiap Sabtu, jadi jangan lupa cek!

Jadi, Arene Sercia tadinya mikir hidupnya bakal nyusul kucing, abis Damian sang tunangan berkhianat dan mau nyamperin dia ke alam sana.

Tapi apa daya, takdir bilang “nggak lah!” Arene malah nyasar ke masa lalu, tepatnya 4 tahun sebelum Damian berubah jadi monster.

Nah, Arene punya misi nih buat ngerubah masa depan. Dia putusin buat mengangkat Kassadin, si gladiator ganteng nan perkasa, jadi adik laki-lakinya buat bantu dia balas dendam.

Baca Juga:Ning Umi Laila Umur Berapa ? Yaa Kalo Kepo, Wajib Mampir Sini Dong 😉BOYNEXTDOOR “WHY..”, Bakal Rilis Besok! 4 September 2023

Tapi apa bisa rencananya Arene berjalan mulus? Dan si Kassadin ini sebenernya siapa sih?

Kalo penasaran, klik aja link ini!

0 Komentar