Warna fuschia Masih Menjadi Color Of The Year 2023, Simak Arti Warna Fuschia dan Padu Padan yang Cocok

Warna fuschia Masih Menjadi Color Of The Year 2023, Simak Arti Warna Fuschia dan Padu Padan yang Cocok
Simak Arti Warna Fuschia dan Padu Padan yang Cocok
0 Komentar

sumedangekspres – Warna fuschia Masih Menjadi Color Of The Year 2023, Simak Arti Warna Fuschia dan Padu Padan yang Cocok.

Fuchsia warna apa? warna yang sedang tren ini merupakan warna campuran merah dan ungu. Nama warna ini diambil dari tanaman bunga fuchsia nama ini diberikan oleh ahli boyani Jerman Leonhart Fuchs di abad 16.

Mengutip Color Psychology, nama warna ini di umumkan 1859 oleh ahli kimia Prancis Francois Emmanuel Verguin dan pertama kali tercatat digunakan dalam bahasa Inggris pada tahun 1892.

Baca Juga:Kumpulan Olahan dari Ubi Ungu yang Enak dan Mudah Buat, Cocok Untuk Camilan MalamResep Goguma Bbang Korean Sweet Potato Bread Rasanya Lembut Banget Enak

Warna Fuchsia memiliki arti yang ceria, menyenangkan, dan membangkitkan semangat. Dengan warna bunga yang merah keunguan, fuchsia me;ambangkan keaktifan, kepercayaan diri, dan kepercayaan diri.

Seperti yang bisa dilihat warna ini menyenangkan dan juga terlihat mewah dan elegant jika dipasangkan dengan warna gelap. Namun Hati-hati warna Fuchsia juga bisa membuat jadi terlihat norak jika digunakan salah kombinasi.

Nuansa yang cocok dengan suasna terang seperti cokelat netral atau abu-abu memberi kamu tampilan yang lebih segar dan saat di padu padanlan dengan hijau limau, kamu bisa mendapatkan kombinasi warna yang indah.

Asal usul nama warna Fuchsia

Warna fuchsia diambil dari warna fuchsia yang ditampilkan dalam berbagai macam warna antara lain pink cerah dan ungu. Warna ini merupakan hasil perpaduan warna pink cerah dan ungu dengan proporsi tertentu sehingga menciptakan tampilan yang mencolok dan elegan.

Sejarah penggunaan warna fuchsia

Penggunaan fuchsia dalam konteks fashion dan desain memiliki akar yang kaya. Warna ini mulai banyak dikenal masyarakat setelah fuchsia muncul di Eropa. Pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20, fuchsia menjadi populer dalam dunia fashion, terutama pada pakaian dan aksesoris wanita. Warna-warna cerah dan ceria mencerminkan semangat zaman yang ceria dan modern. Arti dan simbolisme warna fuchsia

Warna fuchsia sering dikaitkan dengan makna positif seperti kegembiraan, kegembiraan, dan semangat. Ini adalah warna yang menarik perhatian dan dapat menyampaikan perasaan hangat. Warna ini juga sering dikaitkan dengan feminitas dan keanggunan.

0 Komentar