Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023

Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023
Daftar Tim Yang Lolos Grup di FIBA WORLD CUP 2023(M-UltraTools)
0 Komentar

Daftar tim yang lolos ke perempat final adalah Italia, Serbia, Lithuania, Amerika Serikat, Jerman, Slovenia, Kanada, dan Latvia. Ini adalah tim-tim yang telah membuktikan kemampuan mereka di babak sebelumnya dan siap bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia. Setiap tim memiliki kekuatan dan keunggulannya sendiri, dan akan sangat menarik untuk melihat bagaimana pertarungan mereka berlanjut.

Jadwal perempat final pun sudah diumumkan, dan kita dapat menantikan pertandingan-pertandingan seru yang akan datang:

Selasa, 5 September 2023
– 15.45 WIB | Lithuania vs Serbia
– 19.40 WIB | Italia vs Amerika Serikat

Rabu, 6 September 2023
– 15.45 WIB | Jerman vs Latvia
– 19.40 WIB | Kanada vs Slovenia

Baca Juga:Rekomendasi Drama Thailand Bikin Gereget Asli Tapi Seru Sih 😂Download Main Game Sakura High School Simulator Seru Banget Coba Deh

Sementara itu, untuk tim yang harus bersaing di perebutan peringkat 5-8, mereka juga akan memberikan pertunjukan menarik:

7 September 2023
– Tim kalah PF 1 vs Tim kalah PF 3
– Tim Kalah PF 2 vs Tim Kalah PF 4

Selanjutnya, setelah babak perempat final selesai, kita akan menuju babak semifinal yang akan dihelat di Mall of Asia Arena, Pasay, Filipina pada 8 September 2023.

Di sinilah pertandingan akan semakin panas, dan hanya dua tim terbaik yang akan melaju ke pertarungan puncak untuk meraih gelar juara dunia.

Inilah momen yang tidak boleh dilewatkan bagi para penggemar bola basket di seluruh dunia.

FIBA World Cup 2023 telah memanjakan kita dengan aksi-aksi spektakuler dari para atlet terbaik, dan kita semua berharap untuk menyaksikan pertarungan sengit yang akan membentuk sejarah baru dalam dunia basket internasional.

Semua yang bisa kita lakukan sekarang adalah duduk, bersantai, dan menikmati setiap momen tak terlupakan dari kompetisi ini.

Ayo dukung tim favoritmu dan nikmati keajaiban Piala Dunia Basket 2023!

0 Komentar