Download Main Game Sakura High School Simulator Seru Banget Coba Deh

Download Main Game Sakura High School Simulator Seru Banget Coba Deh
Download Main Game Sakura High School Simulator Seru Banget Coba Deh
0 Komentar

sumedangekspres  – Diantara kalian pasti banyak diantara kita yang suka banget main game di Android. Game ini ga hanya untuk mengisi waktu luang dengan hiburan, tapi juga bisa merasa seolah-olah berada dalam dunia yang berbeda.

Nah sekarang kami akan membahas salah satu game di android yang cukup populer yaitu Sakura High School Simulator.

Kalau kamu suka dengan game yang genre open world karena memberikan kebebasan untuk melakukan apa saja yang kalian mau, Sakura High School Simulator bisa jadi pilihan yang tepat.

Baca Juga:Rekomendasi Merek Serum Bibir Murah Berkualitas Bagus Banget Hasilnya LhoAplikasi Rekomendasi Untuk Kredit Ya JULO Kredit Digital, Solusi Cepat untuk Kebutuhan Finansialmu

Dikembangkan oleh Garusoft Development, game ini bakal membawa kamu ke dalam suasana sekolah Jepang dengan karakter yang bisa kamu mainkan dengan bebas.

Yang paling seru dari game ini adalah, selain menjalankan misi, kamu bisa melakukan banyak kegiatan seru layaknya di dunia nyata.

Kamu bisa berenang di kolam renang, main alat musik, bahkan memasak makanan. Rasanya seperti menjalani kehidupan nyata, tapi dalam versi digital.

Misalnya, kalau kamu pengen berenang, tinggal pergi ke kolam renang di dalam game ini. Kamu bisa ganti baju renang dan berenang sepuasnya.

Bahkan, kamu bisa membuat kolam renang pribadi, lho!

Atau, kalau kamu suka musik, coba deh main alat musik di dalam game. Nggak hanya piano atau gitar, kamu bisa juga bernyanyi.

Caranya? Pergi ke live music club, pilih alat musik yang kamu suka, dan mulai beraksi. Ada juga mikrofon yang bisa kamu pakai untuk bernyanyi.

Oh ya, buat yang suka masak, ada juga fitur memasak dalam game ini.

Baca Juga:Belanja Gadget: Kredit HP iPhone 11 Tanpa Uang Muka dengan KredivoAplikasi Cicil dan Kredit HP atau Belanja Keperluan Rumah Kredivo Solusinya

Meskipun kamu nggak bisa merasakan rasanya seperti di dunia nyata, kamu tetap bisa menikmati proses memasak dan makan.

Kamu bisa memilih menu masakan dan makan di rumah atau di restoran seperti cake shop, sushi restoran, dan restoran wagyu.

Nah, yang uniknya lagi, di game ini kamu juga bisa menikah! Tapi sebelum menikah, karakter kamu harus jatuh cinta dulu.

Setelah karakter kamu dan pasangannya saling mencintai, kamu bisa melakukan persiapan pernikahan dan menggelar pesta pernikahan yang indah.

0 Komentar