Aplikasi Cicil dan Kredit HP atau Belanja Keperluan Rumah Kredivo Solusinya

Aplikasi Cicil dan Kredit HP atau Belanja Keperluan Rumah Kredivo Solusinya
Aplikasi Cicil dan Kredit HP atau Belanja Keperluan Rumah Kredivo Solusinya(googlemplaystore)
0 Komentar

sumedangekspres  –  Kamu pasti pernah merasa dilema bingung saat ingin membeli barang yang di dambakan karena dana terbatas dan uang muka menjadi sebuah kendala yang bikin pusing.

Jangan khawatir sekarang ada kredivo hadir sebagai pahlawan dengan tawaran yang sangat menarik yang pastinya akan mengubah cara kamu berbelanja secara online.

Apa yang membuat kredivo menjadi populer? mari kita bahas staytune ya.

Baca Juga:Tuh Kan! Akulaku: Kredit HP Tanpa Uang Muka yang Gampang BangetCara Cicil atau Kredit Hp Di Akulaku Dijamin Langsung ACC

Sudah kenal dengan Kredivo, kan? Jika belum, sekarang adalah saat yang tepat untuk memulai.

Kredivo telah membawa berbagai kemudahan bagi para pengguna dengan metode pembayaran yang canggih.

Salah satu fitur paling menarik yang mereka tawarkan adalah kemampuan untuk berbelanja online tanpa perlu mengeluarkan uang muka.

Bayangkan, kamu bisa mendapatkan barang impianmu tanpa harus menguras dompet!

Jangan bayangkan ini sebagai janji kosong kampanye. Kredivo benar-benar memahami kebutuhan pelanggan mereka.

Sebelumnya, untuk bisa merasakan manfaat cicilan Kredivo, kita harus membayar uang muka sebesar 20% dari total pembelian. Namun, kabar gembira datang untuk kita semua!

Uang muka itu telah resmi dihapuskan. Sekarang, kamu hanya perlu memasukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS, dan transaksi cicilanmu akan langsung berhasil.

Cicilan pertama? Jatuh tempo di bulan berikutnya. Seru, bukan?

Banyak Barang dalam Satu Transaksi Cicilan

Sebelumnya, Kredivo memberikan batasan yang cukup ketat, yaitu kita hanya bisa membeli satu produk dalam satu transaksi cicilan.

Baca Juga:5 Rekomendasi Aplikasi Cicil Hp Yang Dijamin DiACC😎📱Awas Kalau Kamu Merasakan Ini Saat Bangun Tidur, Diabetes Menyerang

Bahkan, setiap transaksi cicilan harus bernilai minimal Rp 1.500.000. Tentu saja, hal ini seringkali membatasi pilihan kita.

Tapi, ada kabar baik! Sekarang, dengan Kredivo, kamu bisa berbelanja lebih dari satu produk dalam satu transaksi cicilan.

Syaratnya, pastikan ada minimal satu barang dengan harga di atas Rp 1.500.000 dalam keranjang belanjamu.

Dengan adanya perubahan ini, kamu tidak perlu repot-repot berbelanja berkali-kali dengan nominal yang tinggi untuk mencicil barang-barang impianmu.

Belanja Apa Saja Tanpa Uang Muka

Nah, ini dia yang paling seru! Dengan Kredivo, kamu bisa membeli berbagai barang impianmu dalam satu kali transaksi, tanpa harus mengeluarkan uang muka.

0 Komentar