Wisata Religi di Masjid Al-Jabbar Bisa Sekalian Healing ke Tempat Wisata? Inilah Wisata Alam dekat Masjid Al-Jabbar

Wisata alam dekat Masjid Al-Jabbar
Wisata alam dekat Masjid Al-Jabbar(googlemaps/Iwang G I A)
0 Komentar

sumedangekspres– Wisata alam dekat Masjid Al-Jabbar, kamu pasti tahu mengenai Masjid Al-Jabbar?

Masjid megah yang sangat ikonik sekali bahkan banyak pengunjung dari berbagai wilayah mengunjungi masjid ini.

Selain sebagai tempat ibadah, masjid Al Jabbar Bandung juga dikelilingi oleh beberapa destinasi wisata menarik, ada wisata alam hingga kolam renang.

Baca Juga:Wisata Alam Yogyakarta yang Menggoda, Jangan Sampai Inilah Ketinggalan 4 Destinasi Menarik dan AsikWisata Unik Yogyakarta, Rasakan Sensasinya Bikin Kamu Betah

Jika Anda mengunjungi masjid Al Jabbar Bandung, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi beberapa tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung.

1. Kampung Wisata Pasir Kunci

Rekomendasi pertama tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung adalah Kampung Wisata Pasir Kunci.

Bagi kalian yang mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung, Wisata Pasir Kunci adalah tempat yang cocok untuk dapat merasakan kehangatan masyarakat Bandung dan mempelajari kebudayaannya secara lebih dekat.

Yang menarik tentang Kampung Wisata Pasir Kunci adalah lokasinya yang terletak di kaki Gunung Manglayang dengan ketinggian 800 meter.

Kalian tak perlu bingung lagi mencari tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung yang memiliki pemandangan alam indah.

Karena selain dapat menikmati kebudayaan lokal, para pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam indah yang ditawarkan Wisata Pasir Kunci.

Dan yang terbaik dari semuanya, harga tiketnya gratis! Jadi kamu bisa menikmati pengalaman yang luar biasa tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Baca Juga:Bertualang di Yogyakarta Bikin Kamu Ketagihan, Yuk Intip Keseruannya!Kali bukan sembarang kali, ini mah aestetik banget! Magnet wisata Yogyakarta 

Lokasi Kampung Wisata Pasir Kunci berada di Jl. Pasir Kunci, Pasirjati, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jika kamu mencari hotel atau penginapan yang dekat dengan Kampung Wisata Pasir Kunci, ada beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan:

– RedDoorz Syariah near Krida Nusantara yang terletak di Jl. Cigagak Cipadung, Cipadung, Kec. Cibiru, Bandung, Jawa Barat. Jaraknya hanya sekitar 4,1 km.

– Savindra Residence Syariah RedPartner yang berlokasi di Cisurupan, Kec. Cibiru, Bandung, Jawa Barat. Jaraknya hanya sekitar 4,4 km.

– Capital O 90617 Rumah Oma Opa Syariah yang terletak di Jl. Sekehonje No. 74 Girimekar, Bandung, Jawa Barat. Jaraknya hanya sekitar 4,2 km.

2. Wisata Batu Kuda

Rekomendasi kedua tempat wisata dekat masjid Al Jabbar Bandung adalah Wisata Batu Kuda.

0 Komentar