Taming The Corrupted Bahasa Indonesia, Baca Full Chapter Disini!

Taming The Corrupted Bahasa Indonesia, Baca Full Chapter Disini!
Taming The Corrupted Bahasa Indonesia, Baca Full Chapter Disini! (SS Webtoon oleh sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Guys, sekarang di Indonesia lagi heboh banget sama manhwa Taming the Corrupted.

Judul asli manhwa Taming the Corrupted adalah Heugwahan Noyenameul  Gildeulyeossda (흑화한 노예남을 길들였다), atau kalo di-terjemahin ke Bahasa Indonesia jadi “Mengjinakkan Pria Budak yang Terkorupsi.” Keren banget, kan?

Makin penasaran kan sama manhwa ini? Nah, gak cuma judulnya aja yang menggoda, ceritanya juga luar biasa seru!

Baca Juga:Taming The Corrupted Sub Indo, Klik Ini Buat Baca Full Chapter!Tinggi Badan Gen Halilintar Berapa? Kepoin Sekarang Juga!

Tapi, guys, jangan cuma mikirin judul doang ya. Ada fakta seru lagi, loh!

Manhwa “Taming the Corrupted” pertama kali muncul di scene manhwa tanggal 28 April 2023, dan sampe sekarang masih update terus, guys. Ini nunjukin betapa heboh dan serunya manhwa ini di dunia komik, nih!

Nggak cuma itu, “Taming the Corrupted” punya keunikan lain dalam hal genre dan tema.

Coba bayangin, dia punya genre Fantasi dan Romansa, plus sentuhan cerita perjalanan waktu yang bikin bacaannya makin menghipnotis, guys!

Gak cuma cerita yang asik, manhwa ini juga punya tim kreatif yang super jago, guys. LICO jadi seniman visualnya, dan Boratbit-maeul yang ngebuat alur ceritanya. Kerjasama keren banget, deh!

Buat kalian yang suka manhwa, khususnya yang demen Fantasi dan Romansa dengan sentuhan cerita perjalanan waktu, “Taming the Corrupted” wajib banget masuk list bacaan, guys!

Dengan segala keunikan ceritanya, bakalan bawa kalian ke masa lalu dan juga emosi yang gak akan kalian lupakan.

Baca Juga:Baju Biru Muda Hijabnya Warna Apa? Yuk Cek Idenya Disini!RIIZE Get A Guitar (Lirik Lagu), Ini 1st Pertama Mereka Lho!

Jadi, jangan sia-siain kesempatan buat merasain pesonanya dan eksplorasi dunia baru di dalam manhwa ini, ya!

Kalo mau baca, sinopsisnya, atau ngecek jadwal rilisnya, cek di halaman selanjutnya, guys. Ada sinopsis seru yang bisa bikin kalian makin penasaran!

Nah, buat yang penasaran sama cerita seru yang ada di manhwa “Taming the Corrupted,” yuk simak sinopsisnya yang bikin penasaran!

Ceritanya tentang Arene Sercia yang awalnya ia pikir hidupnya berakhir setelah dikhianati dan dibunuh sama mantannya, Damian.

Tapi, takdir punya rencana lain.

Tiba-tiba Arene balik ke masa 4 tahun lalu, waktu ayahnya masih hidup dan dia belum kenal sama Damian.

0 Komentar