Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!

Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!
Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih! (ist/dadangoray)
0 Komentar

4. Alun-alun Kota Bandung

Jika ingin gratis, kamu juga bisa ajak ayang nongkrong di Alun-alun Kota Bandung, disini kamu dapat menikmati area terbuka yang luas dengan fasilitas yang lengkap, seperti taman yang asri, area bermain anak, dan tempat duduk yang nyaman.

Selain itu, beragam acara dan pertunjukan seringkali diadakan di alun-alun ini, menambah keseruan dan kehangatan di kota ini.

Alun-Alun Bandung saat ini menjadi salah satu ikon Kota Kembang. Tiket masuk yang gratis dan jam buka 24 jam memudahkan kamu untuk berkunjung. Selain itu, tempat ini sudah berumput sintetis, sehingga tempat ini selalu bersih.

Baca Juga:YUK Jelajahi Tempat Kuliner Malam di Bandung: Bisa Menjadi Tempat Makan dan Hiburan TerbaikMengungkap Keindahan Sejarah, Budaya, dan Wisata Kota Kembang Bandung

WAH Tempat Wisata Murah di bandung ini benar-benar murah banget yahh

5. Taman Hutan Raya Djuanda

Taman Hutan Raya Juanda adalah salah satu tempat yang paling ideal untuk menjelajahi keindahan alam Bandung tanpa biaya masuk yang mahal.

Taman ini merupakan salah satu Tempat Wisata Murah di bandung juga loh.

Kamu dapat menikmati trekking, bersepeda, atau hanya berjalan-jalan di alam yang hijau dan sejuk. Selain itu, tempat ini juga memiliki wahana air terjun yang menakjubkan yang dapat dinikmati dengan biaya terjangkau.

6. Gunung Putri Lembang

Gunung Putri memang bukan tempat yang punya banyak penggemar di Lembang. Namun kamu bisa mempertimbangkan tempat ini apabila kamu sudah bosan dengan wisata-wisata yang umum di Lembang.

Untuk hiking santai, tiket masuknya adalah Rp.10.000 per orang. Kamu juga bisa ajak yang nge camp dengan mendirikan tenda di dalamnya hanya dengan membayar Rp.22.000 per malam. Seru banget kan Tempat Wisata Murah di bandung ini?

7. Glamping Lakeside Rancabali

Pinisi Resto and Glamping Lakeside Rancabali adalah sebuah restoran yang menyajikan makanan dengan suasana alam sesungguhnya. Konsep dari restoran ini hampir sama dengan Chao Phraya Dinner Cruise yang ada di Thailand. Sayangnya restoran tersebut tidak mengapung di atas air ataupun berlayar.

Baca Juga:Jangan Coba-coba Jika Tidak Ingin Wajahmu Bermasalah! Ternyata Npure Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Niacinamide Lho!Ternyata Ini Alasan Pentingnya NPure Toner Tidak Boleh Dicampur dengan Vitamin C! Hati-hati!

Hanya saja restoran ini berada di sebuah bangunan yang berbentuk perahu dan berada tepat di pinggir Situ Patenggang. Selain mempunyai restoran kapal, destinasi wisata kuliner Bandung ini menyediakan berbagai macam spot yang bernuansa alam. Untuk spot yang paling ikonik adalah jembatan pohon yang terletak di tengah danau.

0 Komentar