Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!

Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!
Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih! (ist/dadangoray)
0 Komentar

sumedangekspres – Yuk Jelajahi Bandung Bersama Ayang ke Tempat Wisata Murah dengan Budget Terbatas: Tips Buat Hemat Nih!

Kota Bandung, yang dikenal sebagai “Kota Kembang” dan terletak di Provinsi Jawa Barat, adalah destinasi wisata yang menawarkan banyak pengalaman seru tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Jika kamu sedang mencari liburan yang terjangkau dan menyenangkan, berikut adalah beberapa saran Tempat Wisata Murah di bandung.

1. Taman Balai Kota Bandung

Baca Juga:YUK Jelajahi Tempat Kuliner Malam di Bandung: Bisa Menjadi Tempat Makan dan Hiburan TerbaikMengungkap Keindahan Sejarah, Budaya, dan Wisata Kota Kembang Bandung

Rekomendasi Tempat Wisata Murah di bandung yang bisa kamu kunjungi yaitu ke Taman Balai Kota Bandung.

Taman Balai Kota Bandung ini mempunyai lokasi yang sangat strategis. Karena lokasi ini dapat dijangkau dengan BRT Bandung.

Selain itu, objek wisata ini juga menjadi salah satu destinasi wisata Bandung dekat stasiun. Jadi bagi yang berasal dari Bandung tidak kesulitan dalam hal transportasi.

2. Barusen Hills Ciwidey

Selanjutnya kamu bisa juga mengunjungi tempat yang terletak di bukit, tempat ini memiliki taman bernama Taman Love dengan berbagai dekorasi yang cantik. Tidak heran jika tempat ini populer di kalangan muda-mudi. Nah, sangat cocok banget kan ajak ayang kesini?

Selain taman, tempat ini juga memiliki Waterboom dengan berbagai permainan air.

Barusen Hills cocok untuk melepas penat atau sekedar foto-foto cantik. Harga tiketnya pun terjangkau, hanya Rp.20.000. Rekomen banget kan Tempat Wisata Murah di bandung ini?

3. Kawah Putih Ciwidey

Kamu juga bisa mengunjungi wisata sejarah bersama ayang sambil sama-sama belajar, yaitu di kawah putih Ciwidey.

Baca Juga:Jangan Coba-coba Jika Tidak Ingin Wajahmu Bermasalah! Ternyata Npure Toner Centella Asiatica Tidak Boleh Dicampur dengan Niacinamide Lho!Ternyata Ini Alasan Pentingnya NPure Toner Tidak Boleh Dicampur dengan Vitamin C! Hati-hati!

Hal yang menarik dari wisata Kawa Putih Ciwidey adalah warna airnya yang sangat putih seperti kapur. Hal itu disebabkan karena kawah tersebut merupakan daerah vulkanik yang mempunyai kandungan belerang cukup tinggi.

Di lokasi kawah tersebut pernah dijadikan sebagai tempat penambangan belerang pada masa kolonial Jepang. Bekas dari penambangan tersebut juga masih tersisa, yaitu berupa goa Jepang. Konon goa tersebut menjadi tempat operasional penambangan belerang kala itu.

Bakal seru banget kan ngomongin sejarah bareng ayang  di Tempat Wisata Murah di bandung yang ini?

0 Komentar