Pengen Beli Fashion Ternama dengan Harga Murah? Yuk Jelajahi Factory Outlet di Bandung Berikut Ini: Surga Fashion dan Aksesori Terbaru

Pengen Beli Fashion Ternama dengan Harga Murah? Yuk Jelajahi Factory Outlet di Bandung Berikut Ini: Surga Fashion dan Aksesori Terbaru
Pengen Beli Fashion Ternama dengan Harga Murah? Yuk Jelajahi Factory Outlet di Bandung Berikut Ini: Surga Fashion dan Aksesori Terbaru (ist/tempat wisata di bandung)
0 Komentar

Selain itu, suasana di dalam The Summit sangat nyaman untuk berbelanja. Tersedia ruang yang luas dan tertata dengan rapi agar kamu bisa menjelajahi koleksi-koleksi yang tersedia dengan mudah.

2. Rumah Mode Factory Outlet 

Outlet selanjutnya yaitu di rumah mode factory outlet yang merupakan salah satu factory outlet terkenal di Bandung yang menawarkan berbagai jenis pakaian lengkap.

Dari busana pria, wanita, hingga anak-anak, kamu akan menemukan beragam gaya dan merek terkenal di tempat ini. Selain pakaian, mereka juga menyediakan aksesori dan sepatu.

3. Fashion World Factory Outlet 

Baca Juga:Lagi Stress Karna Pekerjaan? Yuk Segarkan Pikiranmu dengan Berpetualang di Kawasan Wisata Maribaya BandungWAW Sasakala Makam Keramat Gunung Geulis Sumedang, Diyakini Sebagai Pintu Alam Gaib!

  • Alamat: Jl. Riau No.105, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
  • Jam buka: Setiap hari, pukul 08.30–20.00

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai merek terkenal dengan diskon besar-besaran.  Mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesori, Fashion World menawarkan pilihan yang lengkap untuk kebutuhan gaya kamu.

4. Cargo Factory Outlet

Selanjutnya yaitu kamu bisa menjelajahi destinasi perbelanjaan yang populer di kalangan wisatawan yaitu Cargo Factory Outlet.

Mereka menawarkan berbagai pilihan pakaian dengan berbagai merek dan gaya. Di sini, kamu dapat menemukan pakaian kasual, formal, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

5. The Secret 

  • Alamat: Jl. Riau No.107, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
  • Jam buka: Setiap hari, pukul 08.30–20.00

The Secret Factory Outlet menyajikan pilihan pakaian dan aksesori dari merek-merek terkenal dengan harga yang lebih terjangkau.

Di sini, kamu akan menemukan berbagai produk fashion dengan kualitas yang baik dan gaya yang trendi. Factory outlet ini juga memiliki suasana yang nyaman untuk berbelanja.

0 Komentar