Dunia Fantasi di Bandung, Kamu Gak Usah Jauh-Jauh Lagi ke DKI JAKARTA! Yuk Kepon Lokasinya Dimana?

Dunia Fantasi di Bandung, Kamu Gak Usah Jauh-Jauh Lagi ke DKI JAKARTA! Yuk Kepon Lokasinya Dimana?
Dunia Fantasi di Bandung, Kamu Gak Usah Jauh-Jauh Lagi ke DKI JAKARTA! Yuk Kepon Lokasinya Dimana? (Dunia Fantasi/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Dunia Fantasi di Bandung, Kamu Gak Usah Jauh-Jauh Lagi ke DKI JAKARTA! Yuk Kepon Lokasinya Dimana?

Dunia Fantasi Ancol Jakarta merupakan salah satu kawasan hiburan terbaik di Indonesia. Terletak di kawasan Ancol, tepatnya di Jalan Lodan Timur, Dunia Fantasi (Dufan) menjadi tujuan wisata utama wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke kota Jakarta.

Dunia Fantasi Ancol memiliki luas lebih dari 9,5 hektar dan memiliki lebih dari 40 permainan yang cocok untuk dikunjungi segala usia. Berbagai jenis area bermain bertema seperti area bermain air, area bermain roller coaster, area bermain anak, area bermain interaktif dan lain-lain dapat Anda temukan di sini.

Baca Juga:Rekomendasi Wisata Bandung Mirip Dengan Wana Wisata Besar ANCOL Jakarta, Yuk Simak Lokasinya Dimana!Pantai Sumedang Punya Vibes Kayak di Pulau Dewata Bali, Yuk Kepoin Spot Favorit Wisatawan Disini

Salah satu wahana yang populer di Dufan adalah Halilintar, sebuah roller coaster yang menawarkan pengalaman sangat seru. Selain itu, ada juga Doll Palace yang menjadi tempat favorit anak-anak menikmati boneka hidup. Ada juga wahana Speedy Coaster, Hysteria, Tornado dan White Water Rafting.

Selain menawarkan wahana, Dunia Fantasi juga menawarkan berbagai aktivitas hiburan seperti restoran yang menjual makanan dan minuman, aktivitas dan pertunjukan interaktif, serta toko oleh-oleh yang menjual suvenir.

Berbicara mengenai pengalaman Dufan, belum lengkap rasanya jika tidak menyebutkan parade harian yang menampilkan karakter Dufan dan kostum unik mereka. Parade ini mengesankan pengunjung dengan rasa warna dan kegembiraannya.

Tak hanya sarana permainan atau hiburan, Dunia Fantasi juga membawa nilai sejarah sebagai tempat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang diadakan pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Perayaan berlangsung semarak dan semarak dengan penampilan budaya dan musik Indonesia.

Bagi Anda yang mencari alternatif hiburan keluarga untuk sehari penuh atau sekadar petualangan singkat, Dunia Fantasi Ancol Jakarta menawarkan pilihan ideal untuk keluarga dan pasangan. Jadi, datanglah ke Dufan dan nikmati pengalaman tak terlupakan di salah satu kawasan wisata terbaik di Jakarta.

0 Komentar