Sumedang Siap Hadapi Tahun Politik

MERIAH: Photo pelantikan Ketua PM 08 Sumedang, Sobar Bahtiar (Obay) beserta Pengurus, oleh Ketua Umum DPP PM 08 Pusat Imannuel Ebenezer bertempat di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini. (istimewa)
MERIAH: Photo pelantikan Ketua PM 08 Sumedang, Sobar Bahtiar (Obay) beserta Pengurus, oleh Ketua Umum DPP PM 08 Pusat Imannuel Ebenezer bertempat di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini. (istimewa)
0 Komentar

SUMEDANG- Deklarasi dan Pelantikan Prabowo Mania 08 (PM 08) Sumedang digelar di Alun-alun Sumedang, baru-baru ini. Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Umum DPP PM 08, Imannuel Ebenezer dihadiri Adik Prabowo Subianto Hasyim Djojohadikusumo, Dewan Penasihat DPP PM 08 Mochamad Iriawan dan Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan sebagai Dewan Kehormatan DPC PM 08 dan yang lainnya.

Acara ini diisi dengan kegiatan Senam Aerobik dan Gerak jalan bersama dengan doorprize yang menarik. Seusai melantik Ketua PM 08 Sumedang Sobar Bahtiar beserta pengurus PM 08 Sumedang, ketua Umum DPP PM 08 Pusat Imannuel Ebenezer mengatakan, pada Pemilu tahun 2024 diharapkan Prabowo bisa menang total sama saatnya waktu dia berjuang pada pemenangan Presiden Jokowi beberapa tahun yang lalu.

“Kita berjuang dengan harapan menang total gas full, dengan strategi tidak terlalu jauh berbeda saat kita berjuang bersama Jokowi, seperti strategi tentang narasi-narasi besar soal persatuan kemudian melawan Hoax dan soal kesejahteraan rakyat.

Baca Juga:Pengeroyokan Sekdes Oleh Kedua Kadus di Cimalaka.Penguatan Pemahaman Guru di Sekolah Dasar Mengenai Pengembangan Modul Ajar Pada Kurikulum Merdeka

Menurut Imannuel kalau bicara tentang politik 2024 tanpa ada perjuangan soal ke rakyatannya, seperti program kesejahteraan rakyat itu bohong belaka.

“Kita bicara tentang kesejahteraan rakyat dan itu sudah menjadi program prioritas yang akan dilakukan pada masa Pemerintahan Pak Prabowo di tahun 2024 nanti. Apalagi Pak Prabowo berkali-kali menyampaikan akan melanjutkan lalu legisi Jokowi,” ujarnya.

Untuk target Provinsi Jawa Barat Imannuel mengatakan, Prabowo harus menang total antara 80 sampai 90 persen dan terkait dengan bakal calon wakil presiden Prabowo imannuel menjelaskan tidak ikut campur.

” Cawapres biarkan koalisi yang mengurus kita tidak ikutan, karena tugas kita PM 08 adalah bagaimana memenangkan Pak Prabowo, karena kami relawan Calon Presiden bukan relawan Wakil Presiden,” tutupnya. (ahm)

0 Komentar