Ini Pemilik The Originote, Skincare Lokal yang Lagi Ngetren di TikTok

Ini Pemilik The Originote, Skincare Lokal yang Lagi Ngetren di TikTok
Ini Pemilik The Originote, Skincare Lokal yang Lagi Ngetren di TikTok/ist
0 Komentar

sumedangekspres – Seperti yang kalian tahu nih, The Originote itu kan emang lagi viral ya, terutama di TikTok, tapi kalian tau gak siapa pemilik dan apa manfaat dari skincare ini?

Nah, The Originote adalah skincare asli Indonesia yang udah ada sejak tahun 2018. Tapi baru banget nih jadi pembicaraan seru di TikTok.

Salah satu yang paling ngehits adalah Hyalucera Moisturize dari The Originote, katanya sih bisa bikin muka lembut dan ngebantu buat berantemin jerawat.

Baca Juga:Wisata Belanja Batik di Bandung: Keindahan Tenunan TradisionalMariii Eksplorasi Wisata Kuliner di Pasar Baru Bandung! Tempat Ini Usianya Udah 40 Tahun Guys!

Pasti pada kepo, kan, pengen coba? Terutama buat yang lagi perang sama masalah kulit. Tapi, guys, tetep waspada ya, selalu cek keamanan dan izin BPOM sebelum nyobain skincare baru.

Nah, berita bagusnya, semua produk The Originote udah terdaftar resmi di BPOM, jadi bisa tenang soal kualitas dan keamanannya. Enggak ada bahan berbahaya seperti merkuri di dalamnya.

Tapi, satu hal yang misterius, siapa sih pemilik The Originote ini? Sampai sekarang, belum ada yang tau jawabannya. Artikel-artikel juga masih pada blom jelas soal pemiliknya.

Produk paling kece dari The Originote itu emang Hyalucera Moisturize, yang bermanfaat banget buat kulit. Selain itu, ada juga beberapa produk lain, nih:

1. The Originote Moisturizer: Ada hyaluronic acid, ceramide, chlorella, dan spirulina buat jaga kulit tetep sehat dan lembap sepanjang hari.

2. The Originote Hyalu-C: Serum dengan tiga jenis vitamin C biar kulit aman dari paparan matahari, cerahin kulit, dan meratakan warnanya. Ada juga hyaluronic acid dan ekstrak bunga buat menjaga kekenyalan kulit.

3. Sunscreen SPF 50 dan PA++++: Sunscreen dengan SPF 50 dan PA++++ buat melindungi kulit dari sinar matahari, jaga skin barrier, melembapkan, dan bikin kulit lebih cerah. Cocok dipake sebelum makeup-an.

Baca Juga:Yuk Ah Kita Menikmati Keindahan Perkebunan Teh di Ciwidey Ini! Asoy Banget Guys!Taming The Corrupted Manhwa: Klik Ini Langsung Bisa Baca!

4. The Originote Eye Serum: Serum khusus buat area mata dengan kafein, duo peptida, dan licorice buat kurangin peradangan, kerutan, dan bikin mata lebih cerah.

Selain manfaatnya yang oke banget, harganya juga terjangkau banget, jadi cocok buat semua kalangan.

0 Komentar