Little Seoul Bandung: Menjelajah Kehidupan Korea Selatan di Bandung, Yuk Kepoin Berbagai Keseruannya Disini!

Little Seoul Bandung: Menjelajah Kehidupan Korea Selatan di Bandung, Yuk Kepoin Berbagai Keseruannya Disini!
Little Seoul Bandung: Menjelajah Kehidupan Korea Selatan di Bandung, Yuk Kepoin Berbagai Keseruannya Disini! (Little Seoul Bandung/MAPS)
0 Komentar

sumedangekspres – Berikut Little Seoul Bandung: Menjelajah Kehidupan Korea Selatan di Bandung, Yuk Kepoin Berbagai Keseruannya Disini!

Mau tahu apa yang terjadi di Little Seoul Korea Bandung? Demikian ulasan lengkap mulai dari harga tiket masuk, menu makanan, fasilitas, spot foto hingga lokasi/alamat. Datang ke sini kamu bisa merasakan suasana negeri ginseng, desain arsitektur bangunan dan masakan khasnya yang sungguh nikmat.

Korea tidak hanya terkenal dengan K-Popnya saja, namun juga memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun, pergi ke sana pasti mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bukan? Oleh karena itu, untuk memuaskan rasa penasaran Anda terhadap negara ini, kini hadir destinasi wisata baru di Bandung bernama Little Seoul atau Little Korea.

Baca Juga:Kamu Harus Waspada, Ternyata 5 Web Manhwa Ilegal Yang ada di Daftar Ini, Yuk Kepoin Semua Nama Websitenya!Perbedaan Website Manhwa Resmi dan Web Manhwa Ilegal Yang Harus Kamu Perhatikan Dengan Teliti Sebelum Menyesal

Karena suasananya yang ala Korea, sebagian orang menyebut tempat ini sebagai Desa Korea. Perlu saya jelaskan disini bahwa Little Seoul merupakan tempat yang berbeda dengan destinasi wisata lain yang juga bernama Kampung Korea meski keduanya mengusung tema yang sama.

Sejak dipimpin Ridwan Kamil, Kota Bandung semakin bersinar dengan mengembangkan sejumlah tempat wisata kekinian ala masa kini. Setelah China Town, Alun-Alun, Taman Kota, dan Teras Cihampelas, kini ada Little Seoul Korea yang memanjakan pecinta budaya Korea.

Sesuai dengan namanya, destinasi wisata Instagrammable di Bandung ini dibangun dengan mengusung tema street food khas Korea. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis masakan atau jajanan kaki lima khas Korea, seperti odeng, corndog, hotteok, kimbab, tteokkochi, tteokbokki, Jjampong, Jjajangmyeon, Bibimbab dan masih banyak lagi. Suasananya semirip mungkin dengan Jalan Dongdaemun di kampung halaman.

Selain mencicipi berbagai hidangan lezat, Anda juga bisa berfoto di sepanjang jalur ini. Berbagai jenis bangunan ala Korea bagus dijadikan background foto. Tak kalah keren dengan Farm House Lembang Bandung, di desa ini Anda juga bisa menyewa kostum untuk selfie. Ya tentu saja pakaian tersebut adalah pakaian tradisional Korea yaitu Hanbook.

0 Komentar